Atasi Jerawat Dengan Pasta Gigi

Sudah bukan hal yang baru bagi semua remaja jika tumbuhnya jerawat merupakan salah satu yang sangat dibenci. Untuk itu semua pengobatan pun dilakukan oleh semua remaja, terutama remaja perempuan yang tentunya lebih menjaga penampilan mereka agar tetap terlihat menarik.

Meski banyak beredar iklan obat untuk mencegah tumbunya jerawat, namun fakta menarik dimana anda bisa mendapatkan manfaat dari pasta gigi untuk dijadikan sebagai obat pencegah membesarnya jerawat atau pembasmi jerawat. Akan tetapi tentunya banyak orang yang ingin mengetahui bagaimana cara penggunaannya, bukankah begitu ?

Meski demikian, tentunya anda ingin mengetahui apa penyebab pasta gigi bisa membantu membuat jerawat hilang. Adalah kandungan peroksida, baking soda dan juga alkohol yang terkandung didalamnya lah yang mampu membuat jerawat cepat kering. Cara penggunaanya juga sangat mudah dimana anda cukup memakai pasta gigi sebagai masker.

Akan tetapi , anda juga harus mengetahui jika penggunaan pasta gigi yang memiliki kandungan fluoride bisa membuat kulit anda iritasi. Untuk itu penggunaan pasta gigi sebagai obat jerawat dianjurkan tidak untuk dilakukan setiap harinya dimana anda bisa mencoba menggunakan pasta gigi sebagai masker sesekali saja dan bukan untuk pemakaian jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.