Ingin Diet Anda Sukses, Haramkan Karbohidrat Dari 3 Jenis Makanan Ini

Banyak remaja terutama wanita yang berusaha keras untuk mendapatkan tubuh yang ideal dengan cara melakukan diet disertai olahraga. Namun tidak sedikit orang yang sudah berusaha keras melakukan diet tapi tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Salah satu penyebabnya kegagalan saat diet adalah makanan yang anda makan setiap hari yang mungkin malah menggangu ritme diet anda.

Diet sendiri bukan berarti tidak makan, namun diet yang benar adalah mengatur pola makan anda yang tentunya sangat penting untuk mendukung program anda dengan salah satunya mengurangi asupan karbohidrat. Karbohidrat yang berlebihan tentunya menjadi salah satu penyebab tubuh akan menjadi gempal karena kalori yang menumpuk terlebih jika anda memakannya jelang tidur.

Kalori yang banyak didalam tubuh anda tentu akan menghambat proses diet anda untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Meski demikian, anda bukannya tidak boleh memakan makanan yang berkarbohidrat, anda boleh memakannya namun dengan jumlah yang terbatas agar diet yang anda jalani tidak sia-sia. adapun 3 jenis makanan yang mengandung karbohidrat tinggi yang tanpa sengaja sering anda konsumsi dimalam hari jelang tidur.

1. Nasi

Tak bisa dipungkiri nasi memang merupakan makanan pokok masyarakat diindonesia dan tentunya bagi orang yang ingin melakukan diet, ada baiknya kurangi porsi konsumsi nasi putih pada pola makan anda karena didalam nasi terdapat kandungan gula yang lumayan tinggi. Bahkan orang yang terkena diabetes sangat dilarang untuk konsumsi nasi putih. Nah, bagi anda yang sedang melakukan program diet, ada baiknya anda tidak memakan nasi dimalam hari terlebih jelang waktu tidur anda.

2. Mie Instan

Bagi orang yang diet, banyak yang mungkin menganggap Mie instan lebih aman dikonsumsi dibandingkan dengan nasi perihal karbohidratnya. Akan tetapi hal itu sangat salah besar karena mie juga mengandung karbohidrat yang tinggi dan sulit dicerna oleh usus didalam tubuh. Bahkan kalori yang terkandung didalam mie lebih tinggi dari nasi dan mie tentunya membuat diet anda menjadi gagal. Bahkan para pakar kesehatan seperti dokter juga melarang konsumsi mie yang memang tidak baik untuk kesehatan, terlebih anda yang ingin mendapatkan tubuh langsung sebaiknya jangan pernah mencoba memakan mie saat dalam program diet.

3. Roti Tawar Putih

Demi menghindari konsumsi nasi yang berlebihan, tidak sedikit orang yang mengalihkan makanan mereka ke roti tawar putih sebagai pengganti nasi untuk memenuhi asukan energi. Akan tetapi ternyata kalori yang terkandung didalam roti tawar putih nyatanya sangat banyak dan tidak baik untuk kesehatan loh. Jika ingin memakan roti, sebaiknya anda memilih roti gandum sebagai makanan penghasil energi anda saat sedang dalam masa program diet agar usaha anda tidak gagal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.