Hero Immune Mobile Legends


  1. Skill merupakan suatu kekuatan yang paling di butukan di setiap permainan game mobo terutama di game moba yang sendang laris ini. Mobile legends game moba yang mempunyai banyak macem hero yang ada di dalam nya, setiap hero pasti ada keunikan skill tersendiri menjadi kekuatan yang di andalkan

    Mengenai skill ultimate yang ada di game mobile legends ini, ada beberapa hero yang mempunyi skill ultimate yang kurang bermanfaat jika dikeluarkan dalam melawan tim yang hero nya bisa kebal terhadap skill, di karenakan hero tersebut memiliki pasif atau skill yang bisa kebal terhadap skill apapun itu. Kali ini akan membahas tentang hero mobile legends yang memiliki kekebalan skill “immune”

    Diggie support. hero yang satu ini sangat jarang digunakan di pertandingan mobile legends.  Mengapah jarang di gunakan masih menjadi sebuah mesteri, padahal nya hero diggie ini sangat berguna sebagai tim figh karena skill dan pasif pada hero diggie ini sangatlah berguna untuk tim war, dengan kemampuan melindungi tim dengan skill ultimate nya untuk membuat musuh tidak bisa menggunakan skill nya ke tim sendiri jadi istilah nya menyiksa musuh.

    Hanabi Marksman. hero yang satu ini juga jarang sekali digunakan dalam pertandingan, padahalnya hero ini sangatlah berguna dengan skil pertama nya yang bisa mengenai musuh di skitarnya, bisa di katakan skiil pertama nya seperti skill ultimate bruno karena memiliki efek memasuki damage secara cepat jika dari tim musuh ada yang terkena serangan nya dari tim yang ada di sekitar role tersebut akan terkena juga serangan attack nya dan hero ini memiliki pasif tidak bisa terkena stun apapun jika hp pada hero ini masih keadaan max.