Buah yang Kaya akan Vitamin C Selain Jeruk

Buah yang Kaya akan Vitamin C Selain Jeruk

Kebanyakan dari kita jika di tanya tentang buah yang mengandung banyak vitamin C pastilah selalu menjawab buah Jeruk.Banyak dari kita yang tidak tahu akan jenis buah lainnya yang juga tidak kalah sehat dan juga banyak mengandung vitamin C selain buah jeruk.

Berikut ada beberapa jenis buah yang mengandung vitamin C yagn cukup tinggi selain buah Jeruk:

~Nanas.
Nanas mengandung Bromelain dan juga mengandung 78,9 mg vitamin C,Bromelain merupakan enzim perncernaan yang membantu untuk memecah makanan agar tidak terjadinya kembung.Bromelain juga berfungsi untuk anti-inflamasi alami yang dapat membangkitkan energi di dalam tubuh kita.

~Pepaya.
Menurut penelitian,satu porsi pepaya dapat memberikan 88,3 mg vitamin C.Bagi anda yang sering dan rutin mengkonsumsi pepaya,dapat membantu anda untuk membersihkan Sinus,mencerahkan kulit dan sekaligus juga dapat menguatkan tulang-tulang anda.

~Strawberry.
Buah yang mempunyai rasa asam dan berwarna merah ini mengandung 84,7 mg viatmin C.Strawberry juga tinggi akan folat dan senyawa lainnya yang dapat meningkatkan kesehatan jantung,bahkan menurut sebuah studi,strawberry dapat membantu meutihkan gigi kita secara alami.

~Kiwi.
Dengan rasa asamnya yang sangat menggoda untuk di cicipi,untuk tingkat Vitamin C yang terkandung dalam Kiwi cukup tinggi yaitu 137,2 mg dan tidak hanya itu,Kiwi juga kaya akan tembaga dan kalium yang sangat bermanfaat bagi tubuh untuk di konsumsi.

~Mangga.
Jika di santap saat sudah matang memang manis rasanya,tetapi jika belum matang,akan sangat asam rasanya.Satu buah mangga mengandung 122,3 mg vitamin c dan selain itu mangga juga mengandung vitamin A yang baik untuk meningkatkan kesehatan mata kita.

Jika kita perhatikan dengan seksama,hampir jenis buah-buahan ini dapat kita jumpai setiap harinya hanya saja memiliki kandungan vitamin C yang berbeda dan juga hampir semua jenis buah-buahan ini adalah jenis buah-buahan yang sangatlah mudah untuk di dapatkan,dan tidak ada salahnya jika kita terus mengkonsumsi buah agar kesehatan,nutrisi,dan juad vitamin untuk tubuh kita selalu terpenuhi.