Nikmati Liburanmu Di 5 Kota Favorit Backpaker Di Indonesia

Traveling menjadi salah satu aktifitas yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa jenuh setelah terlalu lama bekerja dan tidak sedikit orang yang senang memilih jalan-jalan ala Backpaker termasuk sebagian besar masyarakat indonesia. Traveling ala Backpaker ini banyak dicoba oleh traveler dari seluruh dunia karena mengedepankan kemandirian. Setidaknya ada 5 kota di indonesia yang ternyata menjadi destinasi favorit para Backpaker, berikut kota-kota tersebut.

1. Ubud, Bali

Sudah bukan rahasia lagi Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak diburu oleh para traveler diwaktu liburan, bahkan tidak sedikit wisatawan mancanegara yang mengunjungi indonesia untuk berlibur ke Bali. Namun bagi anda yang ingin melakukan traveling sambil menenangkan diri, anda bisa berkunjung ke Ubud, Gianyar saat di Bali. Keindahan alam Ubud bisa membuatmu merasa lebih tenang dan bisa bersepeda untuk menikmati keindahan alamnya.

2. Bandung

Bandung juga merupakan salah satu kota yang paling sering dipilih oleh wisatawan domestik terlebih kota ini juga menjadi semakin terkenal dengan adanya beberapa taman dengan tema-tema unik seperti Taman Jomblo dan masih banyak taman lainnya yang bisa dikunjungi. Selain itu, Bandung juga memiliki Trans Studio Mall yang merupakan salah satu Mall yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat indonesia pada umumnya.

3. Lombok

Saat pergi mengunjungi Bali, tentu saja salah satu lokasi yang wajib kamu kunjungi adalah pulau Lombok. Lombok juga memiliki panorama keindahan alam yang sangat luar biasa indah dimana para traveler biasanya sering pergi kesana untuk berburu sunset di pantai Sengigi, dan Gunung Rinjani serta mengunjungi Gili Trawangan menjadi salah satu spot yang diburu oleh para traveler saat berkunjung ke Lombok. Bahkan keindahan alam Lombok tidak sedikit membuat para traveler sangat ingin bisa kembali berkenjung diwaktu liburan.

4. Malang

Tentu saja bagi para traveler pecinta alam akan memilih kota Malang sebagai salah satu destinasi tujuan mereka diwaktu liburan untuk mendaki Gunung Bromo atau Gunung Semeru. Bahkan pada kalangan Backpaker, Bromo dan Semeru menjadi destinasi yang wajib mereka kunjungi saat melakukan perjalanan traveling mereka.

5. Medan

Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan memiliki daya tarik dari wisata sejarah serta kuliner yang sering diburu oleh para Backpaker saat mengunjungi kota terbesar diluar pulau jawa tersebut. Saat berada di Medan, banyak wisata sejarah yang bisa kamu kunjungi seperti Istana Maimoon, Rumah Tjong A Fie, mengunjungi Masjid Raya Medan, dan Titi Gantung yang merupakan destinasi favorit para wisatawan dari luar Medan dan Mancanegera.