Jangan Malu dan Sedih ini 5 Keuntungan yang Didapat Walau Berstatus Single atau Jomblo

Jangan Malu dan Sedih ini 5 Keuntungan yang Didapat Walau Berstatus Single atau Jomblo
Pernah gak sih denger istilah tentang “Single but im very happy”. Kata-kata tersebut sering dikatakan atau menjadi pengangan bagi mereka yang masih berstatus single atau jomblo.

Tapi ada beberapa dari penelitian menyebutkan soal keuntungan dan manfaat di balik status tersebut, walau tidak jarang juga kebanyakan orang merasa kesepian yang butuh teman romantis.

Lalu apa saja manfaat dan keuntungan tersebut?

1. Lebih sehat jasmani

Ada beberapa hal yang membuktikan pada orang yang berstatus jomblo itu lebih sehat dari orang yang sudah punya pasangan.

Contohnya seperti, orang yang berstatus jomblo lebih bisa mempertahankan berat badan idealnya dari pada mereka yang sudah memiliki pasangan.

2. Lebih kuat dalam hubungan sosial

Bagi yang sudah memiliki pasangan biasanya cenderung tidak mau atau renggang berhubungan sosial pada teman, tetangga ataupun keluarga. Karena mereka cenderung lebih bersosial dengan pasangannya setiap hari.

Dan inilah keuntungan dari orang yang masih jomblo, untuk lebih sadar dalam perasaan terisolasi dengan membina hubungan yang baik pada teman dan keluarga.

3. Pengeluaran akan lebih sedikit

Memang uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi jika kekurangan uang tentu itu dapat membuat seseorang stres.

Hal ini mungkin banyak yang setuju dan sudah tahu kalau orang yang masih berstatus jomblo pengeluaran nya lebih sedikit, ketimbang yang sudah punya pasangan.

4. Lebih minim masalah

Dalam suatu hubungan tidak ada yang berjalan mulus dan tenang-tenang saja. Pasti pada pertengahan di jalan ada suatu konflik yang dipermasalahkan dalam suatu hubungan setiap pasangan.

Nah, bagi orang yang berstatus jomblo mungkin lebih diuntungkan dengan hal ini. Karena mereka lebih minim konflik atau masalah-masalah dari pada mereka yang sudah punya pasangan.

5. Lebih banyak waktu berolahraga

Biasanya orang yang berstatus jomblo lebih punya waktu luang untuk pergi ke tempat olahraga, agar lebih sehat dan lebih menarik.

Karena mereka yang sudah punya pasangan itu biasanya tidak punya waktu luang untuk berolahraga. Karena terhambat dengan waktu kencan dengan pasangannya.