Fakta-Fakta Orgasme yang Wajib Kamu Tahu

Banyak dari kita semua yang percaya bahwa tingkat kepuasaan permainan di ranjang terletak dari seberapa banyak orgasme yang terjadi selama berhubungan seks.Selain masalah durasi dan ukuran dari mr.P kita juga menjadi hal penting lainnya.
Bicara tentang orgasme,banyak dari kita yang tidak tahu betul kondisi yang menjelaskan dengan jelas arti dari orgasme sendiri.

Orgasme merupakan kondisi di mana terjadinya pelepasan mendadak ketegamngan seksual yang terkumpul.Kondisi ini mengakibatlan kontraksi oto ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan reaksi sensual yang dahsyat dengan ciri fisik terjadinya getaran di seluruh tubuh dan ada juga ada beberapa kasus yang menjadikan seorang wanita hilang kesadaran atau yang di sebut pingsan karena mendapatkan orgasme yang terus menerus.

Sebenarnya masih banyak hal gila lainnya tentang orgasme yang sama sekali tidak kita sadari,beberapa fakta mengenai orgasme yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya.

~Nipplegasme.
Dengan menyentuh dan memberikan rangsangan yang tidak berlebihan pada puting payudara wanita,juga dapat memberikan dampak yang hebat ketika mencapai orgasme,tidak ada salahnya melakukan rangsangan terhadap puting payudara wanita sebelum melakukan penetrasi.

~Memakai Pelumas untuk Mempermudah Orgasme.
Sebagian pria yang menggunakan pelumas juga dapat mempercepat terjadinya orgasme,menurut penelitian yang di lakukan Indiana University,bahwa 2-3 pria banyak menggunakan pelumas untuk mempercepat terjadinya orgasme,tetapi jika pasangan yang melakukan foreplay dengan baik dan benar,maka pelumas alami yang keluar dari alat kelamin masing-masing pasangan juga sudah dapat membantu untuk mempercepat orgasme.

~Menindik Mr.P Bukanlah Jaminan Kepuasan.
Banyak yang beranggapan,dengan menindik Mr.P akan membuat wanita mendapatkan orgasme yang terlampau hebat.Menindik Mr.P anda bukanlah jaminan bahwa wanita anda akan mendapatkan orgasme yang luar biasa.Bahkan resiko dari tindakan menindik Mr.P lebih berbahaya di bandingkan kenikmatan yang akan anda dapatkan.

~Orgasme saat Tidur.
Untuk hal yang satu ini banyak sekali di bahas dalam kehidupan kita.Apakah mungkin seseorang mencapai orgasme ketika sedang tidur?
Jawabannya adalah iya,karena orgasme yang terjadi pada saat tidur atau yang di sebut dengan mimpi basah,di mana kondisi ini memberikan kita sensasi yang dahsyat dan sampai ketika kita terbangun juga masih dapat merasakannya.