Conte Sebut Chelsea Saat Ini Butuh Lebih Banyak Gol

Performa permainan Chelsea yang kurang memuaskan akhir-akhir ini memang berdampak dengan perjalanan mereka di Premier League, setidaknya hal tersebut langsung diutarakan oleh sang pelatih Antonio Conte. Pelatih asal Italia meminta para pemainnya harus banyak mencetak gol agar mereka bisa mengikuti persaingan di liga.

Pada pertandingan menghadapi Swansea City akhir pekan kemarin tepatnya di tanggal 28 April 2018, The Blues berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 dimana pada pertandingan tersebut gol cepat Cesc Fabregas menjadi satu satunya gol di pertandingan tersebut.

Dari total 35 penampilan yang sudah dilakoni oleh skuad Conte, total Eden Hazard cs hanya mampu mencetak total 60 gol saja yang membuat klub raksasa London tak mampu naik dari peringkat kelima sementara papan klasemen Premier League dan terpaut dua angka dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat tabel klasemen.

Mandulnya keran gol para pemain Chelsea menjadi salah satu sorotan Conte dimana sang pelatih meminta agar para pemain terutama pemain yang berposisi di lini depan bisa mempertajam hasrat mencetak gol agar bisa membantu The Blues kembali menjadi penantang di peringkat teratas.

“Untuk mencari kemenangan, mencetak gol sebanyak mungkin adalah salah satu kunci meraih kesuksesan tersebut. Dan hal ini menjadi masalah di tim kami dimana pada musim ini para pemain kehilangan hasrat mencetak gol yang membuat kami kesulitan untuk bersaing di papan teratas Premier League,”tutur Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published.