Kacamata Yang Baik Digunakan Didepan Komputer

Begitu banyaknya jumlah teknologi yang terus meningkat di jaman sekarang ini,mulai dari komputer,handphone dan lain sebagainya.Dengan peningkatan yang pesat ini,banyak dari monitor komputer yang terus berkembang untuk memberikan tampilan yang bagus untuk dilihat.

Hasil gambar untuk kacamata barner

Seiring perkembangan layar monitor yang terus berkembang juga mempengaruhi gangguan kesehatan mata kita jika menatap layar gadget atau layar komputer secara berlebihan.

Sekarang ini,di Spanyol telah memproduksi kacamata anti radiasi yang bernama barner.Barner mempunyai fungsi untuk menghalau dan mereduksi efek sinar biru yang dipancarkan dari gadget kita dan juga layar komputer yang kita pakai untuk bekerja.

Paparan sinar biru yang berlebihan dari layar gadget dan komputer dapat merusak mata,menimbulkan sakit kepala,dan sekaligus mengurangi fokus.Rata-rata orang menggunakan gadget mereka kurang lebih adalah 7 sampai 8 jam perharinya sedangkan paparan sinar biru dari gadget kita selam 3 jam saja sudah membahayakan kesehatan tubuh kita.

Kacamata berner dirancang khusus untuk menghalau sinar biru yang dihasilkan dari gadget dan layar komputer kita.Dengan demikian gangguan kesehatan akibat pancaran sinar biru dari gadget kita dapat dihalau dan dicegah.

Untuk orang yang kesehariannya bekerja didepan komputer,disarankan untuk menggunakan kacamata anti radiasi serta menggunakan kacamata yang dapat menghalau sinar jika terlalu terang.Bekerja didepan komputer memanglah tidak membuat badan kita lelah,tetpai pikiran dan mata kita akan sangat lelah untuk menghadapi paparan dari sinar biru yang dihasilkan dari layar komputer kita.