Inilah Rahasia Mary Norris Seorang Wanita Yang Bisa Hidup 100 Tahun

Inilah Rahasia Mary Norris Seorang Wanita Yang Bisa Hidup 100 TahunPunya umur yang panjang dan memiliki kesehatan yang baik tentu menjadi impian dari setiap orang. Seperti wanita yang berasal dari Skotlandia ini beruntung telah mendapatkannya, dan ia bernama Marry Norris.

Ia baru-baru ini telah merayakan ulang tahunnya yang ke 100. Jadi apa sih rahasia Mary Norris bisa punya umur yang sangat panjang?

Lahir pada tanggal 3 Desember 1918, yang dimana ia lahir setelah berakhirnya peperangan dunia pertama.

Kehidupan Marry Norris.
Wanita ini tidak memiliki seorang anak, dan ia memang belum pernah menikah. Jadi selama peperangan dunia kedua ia telah bekerja di pabrik amunisi.

Punya 5 laki-laki saudara yang ikut berperang di masa perang dunia ke 2 tersebutlah, yang telah memotivasi dirinya dalam semasa hidupnya.

Marry sering memanjakan dirinya dengan mengunjungi salon didekat rumahnya kala itu. Dan ia sendiri sangat suka dengan dansa dan minum Sherry ( minuman sejenis anggur yang diproduksi di Spanyol ) .

Berdasarkan hasil riset.

Dan hal yang membuat ia punya umur yang panjang tersebut adalah minuman yang sering dikonsumsi oleh Marry yaitu, Sherry dan Dansa.

Karena dari hasil riset yang diterbitkan pada awal tahun 2018, sering melakukan dansa bisa meningkatkan White Matter atau disebut dengan jaringan putih dan jaringan ikat otak orang dewasa.

Fungsi inilah yang saat bertambahnya usia akan terus menurun, jika kecepatan pada pemrosesan melambat pada kemudian harinya.

Sementara itu, dengan minuman Sherry sangat bermanfaat pada kesehatan. Dan contohnya dengan menekan risiko demensia dan penyakit pada jantung.

Namun, meminum minuman ini harus punya batasan dan tidak boleh berlebihan. Jika tidak malah akan berdampak buruk pada jantung dan kesehatan.