Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Bulu Ketiak Dengan Cara Alami Ini

Bagi beberapa orang, bulu ketiak merupakan salah satu hal yang paling tidak disukai terutama bagi perempuan yang tentunya selalu berusaha untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cara apapun. Meski saat ini banyak metode yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bulu ketiak, akan tetapi semua metode tersebut tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bulu ketiak dengan bahan-bahan alami.

1. Buah Pepaya

Selain mampu memperlancar pencernaan, ternyata buah pepaya yang memiliki kandugan enzim bernama papain mampu membantu menghambat pertumbuhan rambut. Fakta ini tentunya bisa membantu kamu untuk menghilangkan bulu ketiak dengan bahan alami terlebih bagi orang yang memiliki kulit sensitif ternyata tidak akan merasakan iritasi jika menggunakan bahan pepaya sebagai ramuan penghilang bulu ketiak.

Cara penggunaanya adalah dengan menghaluskan pepaya mentah dan ditumbuk bersamaan dengan bubuk kunyit secukupnya setelah itu tinggal diaplikasikan kedaerah ketiak. Diamkan sekitar 20 menit sampai ramuan kering dan bilas dengan air hangat. Lakukan hal tersebut 2-3 hari maka hasilnya akan terlihat dimana bulu-bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya tanpa efek kulit menjadi iritasi.

2. Kunyit

Selain dijadikan sebagai salah satu bahan pembuatan jamu, kunyit yang banyak manfaat ternyata mampu dijadikan sebagai salah satu bahan untuk menghilangkan bulu ketiak anda. Cara peracikan dan pengaplikasian ramuannya juga cukup tergolong sangat mudah. Kamu hanya butuh menghaluskan kunyit dan rendam kedalam air hingga ramuan tersebut mengental menyerupai pasta dan bisa kamu tambahkan sedikit tepung terigu agar mudah menempel di ketiak.

Jika ramuan sudah selesai dibuat, maka tinggal kamu tempelkan saja ramuan tersebut kedaerah ketiak kamu secara merata dan gosok dengan perlahan berlawanan arah dengan pertumbuhan bulu ketiakmu. Diamkan selama 15 menit hingga ramuan tersebut kering dan bilas dengan air hangat serta lakukan secara teratur agar bulu ketiakmu rontok dan tidak akan tumbuh lagi.

3. Campuran Madu, Gula Pasir Dan Air Lemon

Selain 2 cara diatas, masih ada 1 cara lainnya yang menggunakan campuran dari tiga jenis bahan yaitu madu, gula pasir dan air perasan lemon. Caranya cukup mudah, kamu tinggal mencampurkan 1 sendok teh madu, 1 sendok teh gula pasir, dan 3 sendok teh perasan air lemon, kamu juga bisa menambahkan 2 sendok teh tepung terigu untuk memudahkan pengaplikasian ke daerah ketiak, campurkan semua bahan didalam panci dan panaskan hingga ketiga bahan menjadi pasta.

Setelah berbentuk pasta, selanjutnya tinggal kamu aplikasikan dengan menempelnya didaerah ketiakmu secara merata dan gunakan kain panjang untuk menutupi ketiakmu. Setelah itu tarik kain tersebut secara perlahan berlawanan arah dengan pertumbuhan bulu katiakmu. Ulangi tarikan kain sekitar 3-4 tarikan agar bulu ketiakmu rontok semuanya.