Trend Terbaru, Motor Custom Sebuah Karya Yang Tidak Bisa Dinilai Dari Harga

Trend Terbaru, Motor Custom Sebuah Karya Yang Tidak Bisa Dinilai Dari HargaMemodifikasi motor roda dua semakin banyak digemari orang, bahkan saja Presiden indonesia Joko Widodo pun juga ikut menggemari motor-motor modifikasi seperti Motor Custom.

Lalu, apa sih yang menjadi alasan orang-orang gemar motor custom dan membuatnya menjadi trend saat ini ?

Salah satu pemilik bengkel Brilliant Custom yang ada di Depok mengatakan, beberapa orang membagikan pandangan tentang motor custom. Mereka memodifikasi motornya tidak hanya dari besar atau kecilnya rupiah yang mereka keluarkan, akan tetapi ini soal kepuasan hati dan batin karena sudah membangunnya dari nol.

“Bagi saya motor custom ini adalah tempat sebagai sarana untuk mengeluarkan sebuah ide, seperti ingin mengeluarkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya” ujar pemilih bengkel tersebut.

Membahas soal modifikasi ini, ia mengatakan ada beragam harga variasi. Hal itu dipengaruhi dari spek atau bahan-bahan yang digunakan, tapi menurut ia sendiri harga tersebut terngantung dari budget dan permintaan konsumen itu sendiri.

Dan desain motor yang diberikan itu biasanya diberi oleh konsumen yang hendak mengcustom motornya sendiri. Jika ada yang kurang cocok, disanalah ia memasukkan sesuatu agar terlihat lebih bagus.

Bagian-bagian motor yang dicustom mulai dari tangki, jok, braket, aki cover dan spakbornya. Bukan hanya membeli part dari impor saja, tetapi juga banyak bengkel-bengkel lainnya bukan hanya bengkelnya saja yang bisa membuat atau memproduksi bagian-bagian tersebut.