Tips Menarik Perhatian Wanita Agar Tidak Ditolak

Wanita merupakan makhluk ciptaan tuhan yang paling misterius karena sulit untuk bisa memahami apa yang diinginkan oleh wanita. Bahkan ketika lelaki menyatakan perasaannya, tidak sedikit wanita yang akan menjawab untuk berteman terlebih dahulu dan hal ini tentu membuat lelaki menjadi minder dan takut untuk menyatakan perasaan mereka karena takut mendapatkan penolakan.

Akan tetapi untuk bisa menarik perhatian wanita yang anda sukai, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan sehingga membuat sang wanita bisa menerima anda. Hal yang harus anda perhatikan untuk yang pertama adalah anda dituntut untuk bisa bersikap fleksibel didepan wanita karena suasana hati wanita sering berubah dengan cepat. Selain itu anda tentu harus lebih sabar ketika menghadapi wanita dan harus memiliki pembicaraan yang menarik dan menghibur agar wanita tersebut bisa merasa nyaman dengan anda.

Jika sudah memiliki komunikasi yang sangat baik, selanjutnya anda harus bisa memberi pujian kepada wanita itu karena semua orang didunia tentu sangat senang ketika mendapatkan pujian. Wanita paling suka mendengar ketika seseorang memujinya dengan cantik, oleh karena itu sering-seringlah memberi pujian cantik kepada wanita yang anda sukai meski mungkin saja fisiknya tidak terlalu cantik. Selain memuji wanita pujaan anda, anda juga harus menjadi diri sendiri dan tidak mencoba untuk menjadi orang lain karena wanita pada dasarnya sangat menghargai kejujuran dari lawan jenisnya.

Selain itu, tentunya anda harus memiliki kehidupan yang positif karena wanita lebih menyukai seorang laki-laki yang memiliki aktifitas positif. Ketika anda memiliki aktifitas yang positif, tentu wanita idaman anda akan senang untuk membanggakan anda didepan para kerabat atau orang tuanya. Tentu saja anda sangat berharap bisa diterima oleh kerabat dan orang tua wanita pujaan anda bukan, untuk itulah anda harus membangun akitifitas positif yang bisa dibanggakan.

Untuk yang terakhir, anda tentunya harus memiliki sifat sopan santun yang tinggi karena kesopanan merupakan hal utama yang harus anda miliki ketika bertemu dengan siapapun dimana kesan pertama anda akan menjadi penentu apa yang akan dapat di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.