Berita Gosip Artis : Cut Meyriska Dibanjiri Komentar Negatif Perihal Kedekatan Dengan Raffi Ahmad

Berita Gosip Artis – Kabar Selebrita Tanah Air Tentunya Selalu memiliki Ciri khas Tersendiri untuk Mengisi Jagad Hiburan Entertaiment. Berikut Rangkuman Gosip antara Raffi Ahmad Dengan Cut Meyriska dalam PUSATDOMINOQQ.com | Portal Poker Online.

Berita Gosip Artis : Cut Meyriska Merasa Terzalimi Dengan Raffi Ahmad

Artis Cantik Kenamaan Cut Meyriska , Tengah Mendapat Sorotan Publik Lantaran dirinya Baru-baru ini kerap digosipkan dekat Dengan Playboy Raffi Ahmad. Hal Tersebut Dimulai Ketika Video Keduanya Tersebar di Instagram yang memperlihatkan kedekatan Keduanya.

Kronologi Video Tersebut Bermula Ketika Cut Meyriska Sedang Berjalan , Kemudian Raffi Ahmad Menyusulnya dari belakang. Tak Lama Kemudian , Raffi pun mencoba mendekatkan Tubuhnya di punggung dari Cut Meyriska.

Berita Gosip Artis Cut Meyriska Dibanjiri Komentar Negatif Perihal Kedekatan Dengan Raffi Ahmad

Menanggapi Dengan Percobaan Raffi Tersebut , Cut Meyriska Lantas Meletakkan Lengan Kanannya dipunggungnya , Seakan ingin memberi Jarak dirinya dengan Raffi Ahmad. Setelah Video Tersebut disebar oleh akun instagram ‘Igtainment‘  Keduanya Lantas Diserang Komentar Negatif oleh Netizen.

Seakan Tidak tinggal diam , Cut Meyriska pun turut memberi Klarifikasi Melalui Instastory pribadinya.

“Miris yah melihat Komen-komen tidak Berguna (Berfaedah) dan Salah, Nah Coba makan Ice-creamnya dulu, Biar Adem” Ujar Cut Meyriska Dalam Instastorynya. Setelah Memperagakan orang yang menyuapi Ice-cream kemudian ia berujar “Hmm .. Fitnah sejatinya lebih kejam dari pembunuhan” Lanjutnya.

Karena Merasa Iba , Ada Beberapa Pula Warganet yang memberikan Pujian dan Semangat.

“Aslinya Sih baik Banget dianyaaaa.. Kasian karena Berita Miring gini jadi Kecipratan Gosip” Ujar Akun Ayulicy.

“Semoga Diberi Ketabahan yah Mbak , Saya Suka sama Mbak , Kena Gosip Dikit langsung Klarifikasi. Ga enak juga sih kalau yang komen-komen tidak berfaedah itu muncul lantaran dengan si aa” Timpal akun windawahyunii.