3 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

3 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami
pusatdominoqq.com
– Jerawat adalah suatu penyakit kulit pada bagian wajah yang sangat mengganggu penampilan. Sering muncul di wajah, sebenarnya jerawat bukan hanya timbul di bagian wajah saja, namun juga bisa muncil pada bagian seperti leher, punggung dan dada.

Namun setelah sembuh pun seringkali jerawat menimbulkan bekas luka yang di akibatkan dari memencet secara sembarang. Dan mungkin beberapa orang telah melakukan berbagai macam cara untuk dapat menghilangkan bekas jerawat tersebut.

Dari berobat ke dokter spesialis kulit hingga produk obat-obatan. Akan tetapi sebenarnya masih banyak cara tanpa harus melakukan hal tersebut. Dan cara terbaik yaitu dilakukan dengan menggunakan bahan alami.

Berikut 3 cara ampuh menghilangkan jerawat dengan bahan alami.

1. Menggunakan Lemon

Salah satu cara untuk menghilangkan bekas jerawat adalah menggunakan jeruk lemon. Karena perasan air lemon mengandung alfa-hidroksi alami yang dapat menghilangkan flek-flek hitam bekas jerawat.

Dan buah ini juga sangat berfungsi untuk dapat mempercepat penyembuhan dan revitalisasi kulit.

2. Mengoleskan dengan lidah buaya

Lidah buaya juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Tumbuhan yang satu ini sudah tidak asing khasiatnya tentunya, selain dapat menjadi bahan perawatan rambut.

Karena lidah buaya mengandung zat aloesin yang gunanya untuk dapat menghambat pembentukan melanin yang menyebabkan kulit anda gelap.

3. Tempel area jerawat dengan Kentang

Dan yang terakhir menghilangkan bekas jerawat adalah menggunakan kentang. Kandungan yang terdapat pada kentang mampu menyembuhkan sel-sel kulit mati dan dapat menghilangkan bekas jerawat.

Caranya mudah saja, iris kentang sampai tipis lalu tempelkan pada bagian bekas jerawat.