United Lepas Lindelof Dengan Status Pinjaman Musim Depan

Meski baru bergabung dengan Manchester United pada awal musim ini, Victor Lindelof ternyata masih belum cukup mumpuni untuk masuk kedalam daftar pemain andalan Jose Mourinho dimana hal ini membuat namanya bakal menjadi salah satu pemain yang akan dilepas United pada musim depan dengan status pemain pinjaman.

Sebelumnya The Reds Devils berhasil mengangkut Lindelof dari Benfica pada awal musim dengan biaya mencapai 31 juta poundsterling saat menebusnya. Kendati diharapkan bisa menjadi salah satu pemain kunci di Old Trafford, nyatanya sang pemain masih kesulitan beradaptasi di Premier League.

Hal ini lantas membuat pihak klub berencana untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain terlebih dahulu sebelum agar sang pemain masih bisa tetap bermain untuk terus mengasah kemampuannya untuk siap bermain ketika dipanggil kembali ke Old Trafford. Terlebih dengan usianya yang masih 23 tahun, United berharap banyaknya kesempatan tampil bisa membuat pemain asal Swedia lebih matang saat kembali dari masa pinjaman.

Meski demikian, pelatih United, Jose Mourinho mengaku masih tetap percaya dengan kemampuan Lindelof yang memiliki masa depan cerah sebagai pemain muda. Untuk itu Mourinho sengaja memberikan kesempatan kepada sang pemain untuk terus mengasah kemampuannya sebelum kembali turunkan bersama skuad United lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.