Sebuah Kisah Cinta Supir Taksi dengan Model Seksi Asal Thailand

Sebuah Kisah Cinta Supir Taksi dengan Model Seksi Asal Thailand
pusatdominoqq.com
– Tidak selamanya materi itu selalu dipandang sebagai faktor utama dalam hal percintaan. Karena banyak juga wanita yang tidak masalah dengan materi walau harus berjuang dari nol dengan kekasihnya. Seperti sepasang kekasih di thailand, model seksi yang tidak malu punya pacar seorang supir taksi.

Namun kisah cinta kedua orang ini banyak dikritik dari banyak Wutthichai Saeng-ngernn namanya, ia dinilai tidak pantas punya pacar model seksi yang bernama Nutchanart Chaichan itu. Walaupun begitu, model cantik tersebut tampak tidak perduli.

Model seksi tersebut malah membalas kritikan, ia mengatakan “Kenapa aku memilihnya? kami berbeda tapi kami saling menyayangi.” tulis di akun facebooknya.

Keduanya diketahui telah menjalin hubungan tersebut selama 5 tahun. Selama itu juga mereka sering mendapat kritik dan sindiran dari banyak pihak. Akan tetapi wanita itu tetap pada pendiriannya, karena tidak seharusnya selalu menilai pria dari suatu pendapatannya saja.

Penghasilan Wutthichai sebagai supir taksi memang tidak menentu. Dalam sehari ia paling hanya bisa mendapatkan sekitar 500bath atau sekitar 200ribuan rupiah saja. Berbeda jauh dengan penghasilan yang didapat kekasihnya, yang bisa menghasilkan jutaan dalam seharinya.

Dalam sebuah wawancarai di televisi lokal, model seksi tersebut mengaku saat pertama kali bertemu dengan pacarnya di kampung halaman pada tahun 2013. Lalu keduanya ternyata berasal dari kampung halaman yang sama.

Wanita itu mengaku sedang merintis suatu bisnis bersama, dari membuka suatu bisnis penjualan fashion baju hingga sepatu. Namun saat bisnis mereka sedang sepi, kekasihnya siap untuk bekerja menjadi sopir taksi, sementara itu si wanita menerima panggilan tuk menjadi model.