Perubahan yang Terjadi pada Payudara Ketika sedang Bercinta

Bagian tubuh yang satu ini merupakan daya tarik tersendiri dari wanita.Kebanyakan dari pria jika melihat dan tertarik kepada seorang wanita pasti yang menjadi bagian yang menarik untuk di lihat adalah bagian payudaranya.
Ternyata para peneliti telah melakukan sebuah pengamatan bahwa ternyata ukuran payudara seorang wanita dapat berubah dan juga sekaligus berubah warnanya ketika sedang bercinta,ada beberapa perubahan yang terjadi pada payudara wanita ketika sedang bercinta:

~Membersarnya payudara.
Ketika wanita sedang bercinta,payudara mereka dapat membesar dan bahkan perbesarannya bisa mencapai 20 – 25 % dari ukuran aslinya ketika seorang wanita sedang bercinta.
Payudara seorang wanita akan seiring membesar dengan di picu dengan gejolak gariah seks yang membara atau ketika seorang wanita sedang datang bulan.

~Berubahnya warna payudara.
Ketika sedang bercinta,warna payudara wanita akan lebih cenderung berwarna merah muda,hal ini di sebabkan oleh hormon Esterogen dan stimulasi dari pembuluh darah yang terjadi ketika seorang wanita dalam kondisi yang penuh gairah.

~payudara menjadi sangat sensitif.
Kesensitivan payudara akan sama bahkan menyamai Kesensitivan pada Klitoris,tepatnya pada bagian puting,di mana jika di beri rangsangan yang pas,maka seorang wanita akan sangat mudah mencapai orgasme dengan hanya bermodalkan rangsangan pada putingnya saja.

~Ikut Melebarnya bagian Areola.
Areola merupakan bagian gelap yang terdapat di sekitar puting payudara wanita.Kertika seorang wanita sedang dalam kondisi terangsang ataupun sedang bergairah,maka Areola juga akan ikut melebar di iringi dengan membesarnya payudara.

~Munculnya Vena.
Vena merupakan pembuluh balik yang membawa darah menuju jantung dan darahnya banyak mengandung karbon di oksida.
Saat wanita berada dalam kondisi terangsang,maka saraf ini akan ikut muncul di bagian payudara dengan menunjukkan eksistensinya.
Namun vena akan kembali menghilang ketika gairah wanita ikut menurun juga.