Mourinho Masih Ingin Berduel Dengan Wenger

Pekan lalu, Premier League menghadirkan pertandingan sengit saat Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu 29 April 2018. Pada pertandingan tersebut , klub besutan Jose Mourinho berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas The Gunners. Akan tetapi Mourinho berharap masih bisa berduel kembali dengan Arsene Wenger yang telah memutuskan angkat kaki dari Emirates Stadium akhir musim nanti.

Meski sering terlibat perselisihan antara dirinya dengan Wenger, Mourinho memuji kontribusi pelatih Arsenal yang juga merupakan pelatuh terlama memegang satu klub di Premier League tersebut.”Dia (Wenger) saat ini merupakan pelatih terlama memegang klub yang sama di Premier League dan saya berharap kami bisa kembali bertemu di pertandingan suatu saat nanti,”ujar Mourinho.

Meski datang sebagai lawan, Wenger ternyata mendapatkan sambutan hangat dari publik Old Trafford dimana mantan pelatih The Reds, Sir Alex Ferguson bahkan ikut turun kelapangan untuk menyambut Wenger.

Namun kemenangan United atas klub London menambah catatan buruk Wenger atas pertemuannya dengan Mourinho dimana eks pelatih Chelsea menjadi salah satu pelatih yang paling sulit dikalahkan oleh Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published.