Mengapa Singa Takut Kepada Kaki Kursi?

Mengapa Singa Takut Kepada Kaki Kursi? , 16-Jun-2018

PUSATDOMINOQQ.com – Panthera Leo Merupakan Bahasa Latin dari Kucing Besar SINGA. Terdiri dari Seekor Jantan dan Banyak Betina, Hewan ini hidup dengan cara berkelompok. Pada Umumnya Singa yang hidup di alam bebas bisa hidup sampai 10 atau 15 Tahun. Berbeda dengan Singa yang hidup dalam penangkaran, Umurnya dapat mencapai 20 Tahun.

Sampai Saat ini Subspesies Singa yang masih hidup di antaranya :

Mengapa Singa Takut Kepada Kaki Kursi?
Panthera Leo Krugeri
(Biasanya berhabitat di Afrika Selatan)
(Berciri-ciri bulu tebalnya berawarna hitam)

Mengapa Singa Takut Kepada Kaki Kursi?

Panthera Leo Bleyenberghi
(Biasanya berhabitat di Kongo & Zimbabwe).
(Berciri-ciri Bulu tebalnya hampir tidak berevolusi)

Mengapa Singa Takut Kepada Kaki Kursi?

Panthera Leo Massaieus
(Biasanya berhabitat di daerah Tanzania & Kenya)
(Bericiri-ciri bulu tebalnya memanjang sampai pundak saja)

Mengapa Singa Takut Kepada Kaki Kursi?

Panthera Leo Persica
(Biasanya berhabitat di daerah INDIA)
(Berciri-ciri Panjang 190CM)

Mengapa Singa Takut Kepada Kaki Kursi?

Panthera Leo Senegalensis
(Biasanya berhabitat di daerah Senegal)
(Berciri-ciri Bulu tebal tidak evolusi dan berwarna kuning)

Dalam Berbagai Pembahasan Sudah menjadi rahasia umum, dimana Sang Raja Rimba adalah SINGA. Melalui Auman Suara yang sangat keras dan lantang, Hingga Memiliki Mahkota yang Yang Sangat Indah (Bulu-bulu tebalnya) menjadikannya sebagai Makhluk Pemuncak Rantai Makanan dalam Hutan.

Singa Terkenal akan Hidupnya yang secara Berkelompok. Sang Raja rimba akan menandai kawasan Teritorialnya dengan air kencingnya. Bila ada kelompok lain yang memasuki kawasan yang sudah di tandai, Biasanya kelompok tersebut harus segera menghindar agar tidak terjadi perang saudara.

Biasanya Singa yang berburu bukanlah Singa Jantan, Melainkan Singa Betina atau PRIDE. Dikarenakan Singa Jantan Tidak Lebih Lincah daripada Singa Betina. Rata-ratanya Kecepatan pada singa Jantan Berkisar pada 50 KMH sedang untuk Betinanya bisa mencapat 81 KMH. Untuk itulah tugas berburu sepenuhnya diberikan kepada si BETINA.

Namun Dibalik itu semua, Kegagahan Sang Singa Ternyata masih terdapat Kelemahannya. Pernahkah Kalian tahu bahwa Singa yang dalam sirkus tersebut sangat takut terhadap Kaki Kursi?

Menurut Penelitian Sejumlah Pakar, Singa Dapat Ditaklukkan dengan kursi karena ketika pawang menghadapkan empat bilah kaki kursi ke hadapan singa , itu akan menimbulkan keresahan terhadap singa. Karena Pada Hakikatnya Singa Hanya menyerang Objek Tunggal. Bila dihadapkan dengan Objek yang lebih dari satu , Maka Singa akan Melemah dan menjadi Kebingungan.