James : Tak Ada Perayaan Untuk Gol Di Bernabeu !

Meski sudah bukan lagi pemain Real Madrid, James Rodriguez dalam wkatu dekat akan kembali lagi ke Santiago Bernabeu sebagai lawan saat membawa timnya Bayern Muenchen. Meski demikian, pemain timnas Kolombia meyakini dirinya masih akan tetap mendapatkan sambutan hangat dari publik Bernabeu karena saat masih berseragam Los Blancos James merasa sudah memberikan yang terbaik.

Namun mengakui pada pertemuan di Bernabeu ini bukan merupakan ajang balas dendam dirinya untuk membutkikan kepada Madrid bahwa mereka salah telah melepasnya pada musim panas kemarin. James sendiri mengatakan dirinya hanya terus berusaha tampil terbaik agar bisa kembali memberikan performa terbaik di Piala Dunia bersama Kolombia.

Bahkan James mengatakan tidak akan ada perayaan jika dirinya berhasil mencetak gol di gawang Madrid nanti.”Saya merasa masih ada kehangatan dari publik Bernabeu untuk saya saat kami datang ke Madrid. Tak akan ada perayaan jika saya berhasil mencetak gol ke gawang Madrid. Saya akan tetap menunjukkan permain terbaik pada pertandingan nanti dan ini semua saya lakukan agar bisa kembali tampil yang terbaik di Piala Dunia nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.