Fakta Unik Di Balik Minuman Berenergi Yang Beredar Saat Ini

Selain Teh, Kopi, saat ini terdapat banyak minuman yang di katakan bisa menambah ENERGI anda apabila di konsumsi. Dengan meminum minuman berenergi tersebut orang akan merasakan lebih segar dan kuat untuk beraktifitas, minuman berenergi bisa menghilangkan rasa letih, lesu, ngantuk dan membuat pikiran menjadi fokus terhadap apa yang di kerjakan.

Image result for minuman berenergi

Namun sebenarnya ada fakta unik yang di balik minuman berenergi ini, salah satunya adalah dampak kesehatan dari mengkonsumsi minuman berenergi ini. Di Inggris sendiri saat ini untuk minuman berenergi sendiri sudah di larang di jual untuk usia di bawah 17 tahun. Larangan ini di terapkan oleh Perdana Menteri Theresa May, menurut dia minuman energi hanya akan merusak tubuh remaja maka dari aturan pelarangan di terapkan dan di jalankan sejak saat itu.

Image result for minuman berenergi

Fakta unik lainnya adalah penelitian yang di lakukan ahli gizi Harley Street , menurut penelitiannya Minuman berenergi sama sekali tidak memiliki gizi yang terkandung di dalamnya, hasil penelitiannya mengatakan bahwa minuman berenergi sangat tidak bagus untuk tubuh dan berdampak buruk bagi jangka panjang apalagi untuk anak-anak. Oleh karena itu sangatlah tidak berguna anak-anak mengkonsumsi minuman seperti itu.

Fakta unik lainnya adalah jumlah kafein dalam minuman berenergi yang dapat membuat jantung berdetak kencang, tekanan darah tinggi yang naik, kadar gula dalam darah meningkat, mual, muntah dan kejang-kejang. Maka dari itu apabila anda ingin meminum minuman berenergi sebaiknya anda mulai memikirkannya kembali.