Berita Fakta Unik : Anak Pertama Merupakan Idola bagi Saudara-Saudarinya

Berita Fakta Unik – Dalam Kehidupan sehari-hari kita sebenarnya sangat peka untuk mengetahui tentang uniknya seseorang, sebuah sampai sesuatu. Berikut Rangkuman FAKTA UNIK DI DUNIA versi PUSATDOMINOQQ.com | Portal Poker Online.

Fakta Unik : Kamu Anak Pertama? Ini Fakta yang sangat unik

Dalam Hubungan Kakak-Adik Tentu Kita sudah diajarkan untuk saling menyayangi dan saling melindungi. Namun dalam pembahasan kali ini , akan kita ungkapkan Fakta Unik Tentang Anak Pertama, Check This Out :

Fakta Unik Kamu Anak Pertama Ini Fakta yang sangat unik

• PEMARAH NAMUN PENYAYANG

Bagi Sebagian anak Sulung dalam Keluarga, Sifatnya yang pemarah bisa jadi sangat menakutkan untuk adik-adiknya. Dikarenakan Gen yang diturunkan langsung oleh sang Ayah menjadikan Anak sulung mendapat 65% dari Tingkat Emosi sang ayah.

Namun , Pemarah Bukanlah Sifat alami nya anak sulung. Ia akan menjadi baik apabila orang lain berlaku baik kepadanya , namun ia tidak akan segan segan untuk memakan(memarah) anda bila saudara-saudaranya disakiti.

• MAUNYA MENANG SENDIRI

Sudah menjadi Rahasia umum apabila anak sulung itu sangatlah tempramental , Terlebih ia merasa ia adalah bayi pertama dalam keluarga kecil ayah & ibu. Ia akan Sangat Marah Apabila Perhatian dan kasih sayang orang tua tertuju pada saudara-saudarinya.

Dalam hal apapun , ia akan sangat menentang untuk menjadikannya sebagai pusat perhatian. Bahkan tidak Sedikit ia akan Bersaing dengan adik-adiknya.

• PEMIKIR YANG TIDAK-TIDAK

Rata-rata, Anak Sulung Merupakan orang yang memiliki indra kepekaan paling tinggi dalam hubungan bersaudara. Ia akan Memperhitungkan segalanya dengan benar dan tidak merugikan kedua orang tuanya.

Namun , Kadang Kala Pemikiran Sang Anak Sulung Dapat Menuju ke hal yang palin ekstrim. Ia akan Rela untuk mengorbankan dirinya demi suatu hal yang belum tentu benar kondisinya. Untuk itulah anak Sulung Mempunyai ciri khas yang Unik dimana ia adalah Pemikir yang Aneh.

KERJA KERAS MERUPAKAN MOTTO SEUMUR HIDUP

Di Dunia ini Masih banyak orang yang tidak mampu , Namun itu bukan menjadi hambatan untuk anak sulung dalam Berkreasi dan Menjadikan Keterpurukan menjadi Motivasi Hidup.

Banyak juga Orang Tua yang Sangat Mengharapkan anak Sulung mampu menjadi Tulang Punggung Keluarganya. Dari Garis inilah yang menjadikan anak Sulung akan Menetapkan Motto Kerja Keras Sebagai Paduan Hidupnya.