Alasan Kenapa Gaya WOT Mudah Membuat Wanita Melayang

Alasan Kenapa Gaya WOT Mudah Membuat Wanita Melayang

Begitu banyak media yang membahas tentang gaya posisi seks yang mampu meningkatkan gairah ataupun yang lebih cepat untuk mencapai klimaks.Tetapi begitu sedikit yang membahas tentang posisi yang di gemari oleh wanita atau yang di gemari wanita dalam berhubungan seksual.

Mari kita lihat fakta menarik dari salah satu posisi seks Woman On Top atau yang biasa di sebut WOT.

Women On Top atau WOT merupakan posisi di mana pihak wanita berada di bagian atas pria,fakta yang beredar mengungkapkan bahwa ternyata posisi ini dengan mudah dan cepat membuat seorang wanita untuk mencapai orgasme,mengapa?

1.Rasa untuk Mengintimidasi.
Bagi wanita jika sudah berada pada posisi ini,rasa mengintimidasi pasti akan muncul,karena wanita dapat dengan leluasa melihat wajah pria dan terkesana bahwa wanita lah yang memegang kendali atas situasi dan perasaaan bangga pun muncul.
Dan di karenakan perasaan bangga ini muncul,maka seorang wanita akan berada di luar kendali sehingga membuat wanita lebih cepat mencapai klimaks dari yang mereka bayangkan.

2.Pergantian kendali situasi.
Ketika seorang pria berada pada posisi missionary,maka pria cenderung akan terus menghujam dengan serangan bertubi-tubi tanpa memikirkan bagian mana yang lebih intens untuk dirangsang.
Maka biarkan wanita yang memegang kendali dengan posisi Women On Top,karena dengan posisi ini,wanita dapat menentukan bagian wanita yang ingin di rangsang dengan seberap cepat penetrasi di lakukan.

3.Lebih cepat Orgasme.
Banyak penelitian yang menyatakan bahwa untuk posisi Women On Top memiliki kecenderungan lebih besar dalam mencapai orgasme.Jika seorang wanita mengeluh dalam mencapai orgasme,maka biarkanlah dia mengalbil alih permainan dengan memberikan posisi seks yang dia inginkan.

4.Penetrasi Bagian yang sangat Sensitive.
Alasan terbesar seorang wanita memilih posisi seks ini adalah karena dapat membuat Klitoris terangsang secara sempurna,inilah kenapa kebanyakan wanita untuk tidak terburu-buru memilih posisi ini karena dapat dengan mudah mencapai orgasme.
Tetapi banyak juga wanita yang memilih posisi seks ini untuk mendapatkan orgasme berulang-ulang.