Wanita ini Alami Hal Yang Mengerikan, Karena Mengganti Celana Dalamnya Sebulan Sekali

Wanita ini Mengalami Hal Mengerikan, Karena Mengganti Celana Dalamnya Sebulan Sekali
pusatdominoqq.com
– Bukanlah sebuah alasan kenapa hal tersebut adalah hal yang penting. Bukan hanya untuk kebersihan diri sendiri saja, melainkan hal tersebut juga dapat mencegah datangnya suatu penyakit yang dapat membahayakan. Seperti wanita satu ini yang mengabaikan hal tersebut.

Wanita yang berasal dari Wuhan Tiongkok ini belum lama diberitakan telah dirawat di salah satu rumah sakit, karena tidak mengganti celana dalamnya selama sebulan sekali.

Berumur 23 tahun, Fang fang sendiri sudah mulai merasa tidak nyaman pada tubuhnya pada dua bulan pertama. Namun dalam sepuluh hari ini ia jatuh sakit dan akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Saat sudah diperiksa, dokter menyebutkan bahwa ia menemukan hal yang sangat mengejutkan pada organ intimnya. Dokter menemukan lesi pra kanker pada organ intimnya, sehingga sebuah tindakan cepat yang harus dilakukan adalah operasi untuk dapat mengangkat lesi tersebut.

Lesi merupakan sebuah istilah yang kerap disebut oleh dunia kedokteran. Sebuah kondisi jaringan yang abnormal pada tubuh seperti hal cedera karena beberapa faktor. Dan jaringan abnormal inilah yang dapat mengganggu dan menyebabkan penyakit.

Fang fang sendiri pun mengakui bahwa ia kerap menggunakan celana dalam yang sama dan menggantinya dalam sebulan sekali. Dan menurut dokter kebiasaan tersebut dapat menyebabkan ia alami hal seperti, sakit perut yang parah dan munculnya lesi pada bagian intim dan dapat terjangkit virus.