Telur Orak-Arik Dengan Bahan Tidak Terduga

Telur Orak-Arik Dengan Bahan Tidak Terduga

Banyak dari kita yang hanya tahu bahwa telur cuman dapat dimasak ataupun digoreng tanpa memikirkan menambahkan berbagai macam tambahan bahan makanan kedalamnya.

Hasil gambar untuk telur orak-arik

Perlu diingat ,bagi sebagian orang yang tidak pernah sama sekali memasak telur pastiloah akan kesusahan untuk menebak seberapa lama telur yang kita masak matang dengan sempurna tanpa memikirkan kematangan ataupun kurang matang.

Telur jika diolah dengan resep yang sama saja patilah menimbulkan suatu kebosanan ditambah dengan tidak tahu cara memasaknya dengan baik dan benar.

Berikut beberapa bahan tak terduga yang dapat menjadikan telur orak-arik yang kita buat menjadi lebih enak dan lezat.

~Tambahan mentega.
Ketika hendak menggoreng telur,cobalah tambahkan mentega kedalamnya.Rasa asin yang terdapat pada mentega memberikan rasa yang gurih pada telur yang kita goreng dan cenderung memberikan rasa asin.

~Campuran Daging.
Rasa manis yang terdapat pada daging dapat membuat telur menjadi manis jgua,tetapi rasa manis yang diberikan daging berbeda dengan rasa manis pada gula.

~Dicampur Dengan Bawang Putih.
Banyak dari kita yang menggoreng telur pastilah selalu mencampur dengan bawang putih.Telur yang bercampur dengan bawang putih akan mengeluarkan bau harum yang dapat meningkatkan nafsu makan kita.

~Campur Dengan Tepung Jagung ataupun Maizena.
Menambahkan sedikit tepung jagung atau maizena dapat membuat telur yang akan kita goreng lebih mengental dan akan lebih cepat untuk matang.Telur akan semakin lembut dan tidak mudah untuk kering.

Telur jika dimasak tanpa tambahan bahan makanan lainnya pastilah tidak akan enak dan sangat membosankan.Cobalah untuk menambahkan berbagai macam bahan makanan yang dapat membuat telur menjadi lebih enak.