Rahasia Seseorang Berumur Panjang

Siapa yang tidak ingin berumur panjang,jika ditanya kepada setiap orang pasti lah jawabannya ingin berumur panjang dan juga sehat agar dapat menikmati sisa hidup mereka dengan bahagia dan juga tenang.

Hasil gambar untuk orang tua bahagia

Dan kini salah satu negara yang mempunyai masa atau umur terpanjang bagi warganya adalah negara jepang.Pemerintah jepang sendiri memperkirakan 2,06 juta warganya berusia 90 tahunan ke atas.

Bukan hanya sekedar sehat,tetapi orang tua di jepang juga tercatat yang paling produkti di dunia.Karena untuk orang tua di jepang,bersantai di rumah dan tidak melakukan apa pun bukan lah pilhan mereka,melainkan berada di kebun sendiri,bertemu banyak orang serta bercanda satu sama lain merupakan pilihan bagi orang tua di jepang.

Dan kita tahu,negara Jepang merupakan surganya teh hijau dan greentea.Ini juga merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi umur seseorang apakah bisa panjang atau pun tidak.Dan selain teh hijau,orang tua di Jepang juga sangat suka untuk mengkonsumsi seafood yang dapat membantu tubuh untuk terhindar dari penuaan dini dan juga baik untuk kesehatan jantung karena mengandung omega-3 yang cukup tinggi.

Bukan hanya soal Greentea dan seafood yang mempengaruhi orang jepang dapat berumur panjang,dari info yang di dapatkan ternyata orang Jepang juga sangat suka akan kacang kedelai yang telah di fermentasi yang biasanya disebut dengan Natto.Orang jepang juga sangat menjaga porsi makan mereka dengan stabil dan juga sangat menjaga pola makan mereka secara teratur.

Jika seseorang dapat memenuhi semua kriteria diatas seperti,makan yang teratur,makan tidak berlebihan,pola yang makan yang teratur,berolahraga,dan juga mendapatkan kebahagiaan yang cukup,maka dapat di katakan seseorang dapat berumur panjang.