Pilot Wanita Cantik Dari Indonesia

Pilot Wanita Cantik Dari Indonesia

Pekerjaan Pilot memang sangat didominasi oleh kaum pria dan memang jarang sekali wanita menjadi pilot.Ada pun wanita yang berada dipesawat hanyalah sebatas menjadi pramugari.

Namun,jaman sekarang banyak juga wanita yang telah memilih pekerjaan menjadi pilot buakn karena semata hanya karena pekerjaan menjadi seorang pilot itu keren,tapi menurut beberapa wanita,mereka ingin menunjukkan bahwa bukan hanya pria saja yang dapat menjadi seorang pilot.

Di Indonesia,sekarang ini juga sudah banyak menggunakan jasa wanita untuk menjadi pilot.Para maskapai juga berharap,dengan adanya pilot wanita juga bisa sebagai daya tarik untuk maskapai penerbangan tersebut.

Berikut beberapa pilot wanita cantik yang berasal dari Indonesia.

~ Raden Roro Lin Irjayanti.
Hasil gambar untuk pilot Raden Roro Iin Irjayanti
Perempuan dengan kelahiran tanggal 4 november 1985 ini merupakan salah satu wanita Indonesia yang berprofesi sebagai pilot.Cantik dan pintar lah kata yang paling tepat untuk wanita ini.Lin juga dikabarkan pernah mengikuti ajang kontes kecantikan putri indonesia.

~ Athira Farina Putri.
Hasil gambar untuk pilot Athira Farina Putri
Perempuan asal medan ini diketahui sangat mahir memainkan alat musik drum terlepas dari kemahirannya mengendalikan pesawat.Memiliki paras cantik dan juga kemampuan yang beragam.

~ Sari Ardisa.
Hasil gambar untuk sari ardisa pilot wanita
Awalnya dirinya sendiri sempat ragu untuk mengambil pendidikan jurusan pilot karena begitu jarangnya wanita yang mengambil profesi menjadi seorang pilot.Wanita cantik yang memiliki lesung pipi ini akhirnya memberanikan diri untuk mengambil jurusan ini karena memang kakaknya sendiri merupakan seorang pilot.

~ Sarah Widyanti Kusuma.
Hasil gambar untuk Sarah Widyanti Kusuma pilot wanita
Untuk wanita ini pasti sudah sering kita lihat di stasiun televisi,Sarah sering menjadi tamu di beberapa acara talkshow.Awalnya sarah ingin menjadi seorang penyanyi namun tidak lolos diajang pencarian bakat yang kemudian mengikuti pendidikan penerbangan dan menjadi seorang pilot.

Pekerjaan yang biasanya didominasi oleh para pria,kini juga sudah banyak yang dapar dikerjakan oleh para wanita seperti contohnya pilot.Oleh karena itu kita harus lebih menjaga dan menghormati para wanita.