Penyebab Air Seni Berwarna Kehitaman

Penyebab Air Seni Berwarna Kehitaman

Kita tahu bahwa air seni kita selalu berbeda warnanya setiap harinya.Terkadang jernih dan terkadang keruh tergantung pada jumlah cairan yang kita konsumsi.Beberapa makanan dan obat-obatan juga sangat mempengaruhi perubahan warna air seni kita,misalkan kita ambil contoh,ketika kita makan buah naga,air seni kita cenderung akan berwarna agak kehitaman.

Hasil gambar untuk air seni berwarna hitam

Air seni berwarna kehitaman dapat di akibatkan dari asupan makanan dan juga obat-obatan tertentu yang kita konsumsi.Tetapi harus diketahui,air seni kehitaman juga dapat di kaitkan dengan masalah kesehatan.

Air seni yang berwarna kehitaman juga bisa terjadi karena masalah penyakit hati seperti,sirosis,hepatitis,dan penyakit hati lainnya.Ada juga penyakit lain yang dapat membuat air seni kita menjadi berwarna kehitaman seperti saat mengalami masalah di perut,kantung empedu,maka secara ototmatis air seni akan berwarna kehitaman juga dan kakner yang terjadi di kantung empedu atau pankreas juga dapat di kaitkan dengan perubahan warna air seni kita.

Untuk masalah di atas,Masalah kesehatan lainnya juga dapat menjadi pemicu berubahnya warna air seni kita dan ada juga penderita infeksi kandung kemih,uretritis,dan juga batu ginjal yang dapat mempengaruhi warna air seni kita.

Dari semua pernyataan di atas,jika seseorang mengalami perubahan warna pada air seni hendak lah di cek terlebih dahulu kebenarannya,karena perubahan warna pada air seni dapat terjadi dari banyak faktor.Dan ada baiknya jika terlebih dahulu di cek ke dokter untuk memastikan kebenarannya.