Pentingnya Menata Tempat Tidur Kita

Dalam kehidupan sehari-hari yang kita jalani,kebiasaan seseorang dapat tergambar dari cara dia menata tempat tidurnya seusai bangun tidur dan ternyata juga dapat menggambarkan banyak hal.

Hasil gambar untuk orang menyusun tempat tidur

Menurut sebuah penilitian,survei membuktikan bahwa orang yang menata tempat tidur mereka seusai bangun tidur cenderung memiliki jiwa petualang yang besar,mudah bergaul,percaya diri,dan perhatian.

Sementara untuk orang yang tidak menata tempat tidurnya seusai bangun tidur lebih cenderung memiliki sifat pemalu,murung,sarkastik,dan juga pemurung.

Menurut riset yang sudah dibuktikan,mereka yang selalu menata tempat tidur mereka seusai bangun tidur cenderung lebih terbiasa bangun pagi lebih awal dan tanpa bantuan dari jam alarm untuk membangunkan mereka.

Jenis orang yang sering menata tempat tidurnya seusai bangun tidur biasanya bekerja dibidang kesehatan dan teknologi dan sebaliknya,mereka yang sangat suka bergadang dan sangat sering menekan tombol snooze ketika alarm berbunyi cenderung bekerja dibidang bisnis dan juga keuangan.

Lalu apakah membiasakan diri selalu menata tempat tidur ketika kita bangun dapat mengubah hidup kita?

Studi ini dibuktikan dengan melibatkan pensiunan Angkatan Laut AS.Ia menjelaskan,bahwa mempraktikan ini setiap harinya memiliki dampak yang sangat besar dalam hidup kita.Hal ini dia pelajari ketika masih aktif dalam angkatan laut AS.
“Jika kamu menata tempat tidurmu setiap kamu bangun tidur,maka kamu sudah menyelesaikan tugas pertama kali untuk hari itu juga”,jelasnya.

Bayangkan saja,kamu tidur ditempat tidur yang tertata rapi dan terorganisir ,secara otomatis hal ini akan membuat kualitas tidur seseorang akan lebih baik lagi dan sekaligus membuat badan dan pikiranmu lebih berenergi dan bersemangat.