Makna Dari Kehidupan

Makna Dari Kehidupan

Di dunia yang serba ketersediaan sekarang ini,apa yang tidak dapat kita peroleh?
Hanya bermodalkan uang,setiap orang dapat mendapatkan segala sesuatu yang mereka inginkan dengan mudah dan cepat.

Hasil gambar untuk orang tersenyum

Tetapi semuanya bukan berarti tentang uang meskipun uang adalah segalanya.Banyak dari kita yang tidak tahu akan makna dari kehidupan kita sendiri.
Dari kecil,orang tua kita sudah mengajarkan kita tentang berbuat baik kepada sesama,’Nak kamu harus selalu berbuat kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan apa pun dari orang tersebut,apa yang kamu tabur itu lah yang nantinya akan kamu tuai’.

Meskipun berbuat baik tidak lah mudah,tetapi kita terus saja berbuat baik kepada orang lain.Ada juga yang beranggapan bahwa berbuat baik adalah hal yang sia-sia saja karena perbuatan baik kita tidak di hargai sama sekali,tetapi kembali lagi kepada pribadi kita masing-masing,tidak semua orang itu jahat atau selalu berburuk sangka hanya tergantung kita saja yang mesti lebih pintar untuk mengambil tindakan dan keputusan.

Adapun makna dari kehidupan itu sendiri adalah selalu bersyukur dan berterima kasih atas apa yang telah kita miliki tanpa harus membandingkannya dengan ke punyaan orang lain,karena jika kita bandingkan dengan ke punyaan orang lain tidak lah akan pernah ada habisnya.

Jika seseorang teah dapat bersyukur dengan semua yang di milikinya,maka dapat di pastikan orang tersebut telah mengerti arti dari kehidupannya sendiri yang begitu bagus dan indah yang akan di lalui nya dengan suka cita.