Makanan Yang Harus Dihindari Ketika Sedang Diet

Makanan Yang Harus Dihindari Ketika Sedang Diet

Banyak orang Indonesia yang berniat dan bertekat kuat untuk mengecilkan tubuh mereka dengan berbagai macam cara dan salah satunya adalah diet ketat dengan pantangan makanan yang ketat pula.

Dalam menjalani diet ketat pastilah bukan hal yang mudah untuk di jalani mengingat kita harus tahan godaan makanan-makanan enak yang begitu menggiurkan dan pastinya akan sangat menyiksa kita.

Banyak dari kita juga yang menjalankan diet ketat dengan hasil yang gagal meskipun pada dasarnya anda sudah mati-matian untuk membatasi konsumsi makanan yang masuk ke dalam tubuh anda,ada beberapa makanan yang harus anda hindari jika ingin diet anda lebih optimal.

~Granola.
Hasil gambar untuk granola
Jika di lihat,Granola merupakan sarapan kesehatan yagn biasa saja.Tetapi sebenarnya dalam secangkir granola terdapat 560 kalori dan 28 gram lemak dan apabila di tambah lagi dengan susu,maka tingkat kalori dan lemak pasti juga akan ikut naik.

~Kalkun.
Hasil gambar untuk kalkun rebus
Untuk menu diet yang satu mungkin sangat jarang kita terapkan di Indonesia dan memang hanya di negara seperti amerika dan inggris lah menerapakan menu ini sebagai emnu diet.Harus kita ketahui bahwa satu porsi daging kalkun mengandung 13 gram lemak ini di karenakan pada kalkun masih terdapat kulit dan lemak yang dapat menghancurkan semua usaha diet anda.

~Yoghurt.
Gambar terkait
Banyak orang berasumsi yoghurt merupakan makanan diet yang sangat bagus untuk di konsumsi,nyatanya yoghurt tinggi akan gula dengan 31 gram percangkirnya.Tetapi yoghurt ada pilihan untuk rendah lemaknya dan merupakan pilihan yang tepat untuk menunjang diet anda.Anda hanya perlu untuk lebih pintar memilih jenis yoghurt yang baik untuk anda konsumsi saja.

Banyak orang gagal dalam menjalankan program diet karena ketidaktahuan mereka akan program yang diet yang baik dan benar.Maka dari itu,seseorang yang ingin diet juga harus di bekali tentang pengetahuan dari program diet.