Kegunaan Lain Dari Pasta Gigi

Kegunaan Lain Dari Pasta Gigi

Selama ini kita tahu bahwa pasta gigi hanya di gunakan untuk membersihkan gigi kita dari sisa kotoran makanan.Ternyata,pasta gigi memiliki beberapa manfaat yang dapat membantu memudahkan pekerjaan kita sehari-hari.

Hasil gambar untuk pasta gigi dengan kain

Berikut beberapa manfaat yang dapat kita gunakan dari pasta gigi untuk membantu kita.

~Membersihkan Noda.
Pasta gigi akan membantu kita untuk dapat menghilangkan noda yang biasanya melekat pada handuk kita,itu di karenakan zat yang terdapat pada pasta gigi cukup kuat untuk menghilangkan beberapa noda.

~Mengembalikan Warna Perak.
Di karenakan pembersih perak mahal harganya,banyak orang yang menggunakan pasta gigi sebagai pengganti untuk membersihkan perak yang sudah pudar atau pun kusam.

~Meredakan Gigitan Nyamuk.
Kita tahu jika kita tergigit nyamuk,maka akan timbul benjolan di area yang tergigit nyamuk tersebut.Oleskan pasta gigi di area tersebut untuk meredakan benjolan bekas gigitan nyamuk tersebut.

~Membersihkan Setrika.
Setrika yang sudah di pakai dalam waktu yang cukup lama,plat yang biasanya menghasilkan panas pasti akan berwarna ke kuningan dan juga kusam.Oleskan lah pasta gigi di tempat yang biasanya menghasilkan panas dan bilas lah dengan air dan area tersebut akan kembali menjadi bersih kembali.

~Membersihkan Lampu depan Mobil dan Motor.
Cara ampuh untuk membersihkan lampu depan pada motor dan mobil dapat dengan spons,Oleskan pasta gigi pada spons,kemudian usapkan pasta gigi pada bagian yang ingin kita bersihkan dengan tempo gosokan yang teratur dan jangan terlalu keras,bersihkan dengan mengguanakan lap yang bertekstur lebih halus.

Masih banyak lagi kegunaan lain dari pasta gigi,contoh di atas hanya lah sebagina kecil dari manfaat lain pasta gigi tergantung mau di gunakan apa pasta gigi itu sendiri sesuai dengan kebutuhan kita.