Jenis Sabun Yang Baik Untuk Kulit

Jenis Sabun Yang Baik Untuk Kulit

Ketika kita mandi dengan sabun yang tidak kita ketahui merek dan kandungan didalamnya,seringkali kita hanya dapat mencium bau yang keluar dari sabun itu ketika kita selesai mandi tanpa mengetahui kandungan apa saja yang terkandunga didalam sabun tersebut apakah baik untuk kulit kita atau tidak.

Hasil gambar untuk sabun mandi

Bagi kebanyakan orang,mandi dengan sabun yang asal-asalan tidak begitu berpengaruh dengan kondiis kulit mereka,karena memang bagi sebagian orang dapat beradaptasi dengan berbagai macam sabun dan ada juga orang yang tidak dapat menyesuaikan kondisi kulit mereka dengan sabun yang mereka pakai saat ini dan hal ini dapat menyebabkan kulit mereka menjadi kasar dan kering serta dapat mengakibatkan pengelupasan kulit.

Berikut beberapa tips dalam memilih sabun yang cocok dengan yang anda inginkan.

~Sabun Yang Mengandung Pelembap.
Untuk saat ini,banyak dapat kita jumpai sabun yang mengandung pelembap,hal ini berguna untuk menjaga kelembapan kulit kita agar tidak terjadi pengelupasan kulit,kering,dan juga kasar.

~Sabun Yang Mengandung Sensasi.
Untuk orang yang suka dengan sensasi seperti mint ketika sedang mandi,dapat mengambil jenis sabun yang mengandung mint,tetapi harus lebih teliti dalam memilih sabun ini,karena terkadang sabun ini dapat membuat kulit kita iritasi.

~Sabun Yang Mengandung Asam Amino.
Untuk jenis kulit yang lebih sensitif,disarankan untuk memilih jenis sabun yang mengandung asam lemah didalamnya karena memang pada dasarnya kulit manusia memiliki asam yang lemah.

~Sabun Yang Menenangkan Pikiran.
Bagi orang yang ingin menenagkan pikiran dan badan mereka,dapat memilih jenis sabun yang memiliki aromatherapi seperti lavender.Bau dari alvender terbukti dapat menenangkan pikiran seseorang serta badan mereka.

Cermatlah dalam memilih jenis sabun yang sesuai dengan kriteria kulit anda karena setiap sabun memiliki aroma dan kandungan yang berbeda-beda pula.