Hal yang Terjadi pada Tubuh ketika Berhenti Masturbasi

Hal yang Terjadi pada Tubuh ketika Berhenti Masturbasi

Sebagian besar pria pernah melakukan yang namanya masturbasi.Perbedaaanya hanya seberapa sering seorang pria melakukan masturbasi dalam seminggu atau dalam sebulan.
Ada beberapa hal yang terjadi pada tubuh pria ketika dia tidak melakukan masturbasi lagi dalam kurun waktu seminggu,apa sajakah itu?

~Meningkatnya Testosteron.
Testosteron merupakan hormon yang bertugas untuk meningkatkan libido,energi,fungsi imun dan juga perlindungan terhadap osteosporosis.Secara rata-rata,jantan dewasa memproduksi testosteron sekitar dua puluh kali lebih banyak daripada wanita,bahkan tidak tanggung-tanggung,kenaikan peningkatan testosteron bisa mencapai angka 45 persen.

~Menstimulasi Kinerja Otak.
Unuk pria yang tidak melakukan masturbasi dalam kurun waktu seminggu,akan menstimulasi otak seseorang untuk berpikir hanya dengan melihat sang istrinya saja akan semakin terlihat cantik,hal ini sangatlah wajar,karena otak memberikan rangsangan ketika seorang pria merindukan senuah sentuhan dan hal yang menyenangkan yang di lakukan bersama pasangannya,dan akan melihat sang istri merupakan salah satu faktor yang dapat menciptakan pandangan yang begitu mempesona.

~Meningkatnya Kreatifitas dan Energi.
Sebuah studi mengungkapkan,bagi seorang pria yang berhenti melakukan masturbasi dalam seminggu dapat meningkatkan kreatifitas serta energi dalam tubuhnya.Hasilnya,produktifitas sehari-hari pun meningkat dengan bertambahnya energi seiring dengan berjalannya waktu.

~Mengambil keputusan yang Tepat.
Ketika seseorang menghentikan masturbasi yang berlebihan dapat mengakibatkan otak dapat mencerna informasi lebih cepat daripada sebelumnya dan mengambil keputusan yang tepat untuk memecahkan sebuah masalah.
Para ilmuwan mengambil contoh scan otak pecandu narkoba dengan orang yang sering melakukan masturbasi dan hasilnya tampak hampir serupa.

~Peningkatan Aura Tubuh.
Banyak pria yang mengaku,hanya dalam waktu seminggu setelah berhenti masturbasi,aura yang di keluarkan tubuh mereka pun berubah,karena jika sekeliling mereka terdapat wanita yang mempunyai umur hampir sama,maka ketertarikan wanita akan tertuju pada mereka.

Dengan manfaat yang begitu baik yang terjadi pada tubuh kita ketika berhenti masturbasi seperti,berpikir lebih cepat,refleks yang semakin baik,konsentrasi baik,dan juga energi bertambah,apakah masih mau melakukan masturbasi sesering mungkin?
Masturbasi akan lebih baik jika di lakukan dengan rentan waktu yang jauh,seperti,seminggu hanya melakukannya sekali atau dua kali,karena jika tidak melakukan masturbasi juga tidak menyehatkan tubuh kita sendiri.