Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Pasanganmu Ngambek

Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Pasanganmu Ngambek

Didalam setiap hubungan percintaan,yang namanya ngmabek pastilah selalu terjadi terhadap suatu hubungan.Penyebab ngambeknya cewek biasanya karena cowok melakukan suatu kesalahan yang dibenci dan tidak disukai oleh cewek.

Hasil gambar untuk cewek ngambek

Meskipun cewek sering ngambek,bagi dari cowok yang masih kebingungan untuk menghadapinya sampai dengan kebingungan.Cowok sering merasa serba salah dengan keadaan dimana cewek ngambek karena semua perkataan dan perbuatan cowok tidak akan dianggap lagi.

Berikut beberapa hal yang harus dilakukan cowok ketika pasangannya ngambek dan marah.

~Cukup Hanya Mendengarkan Semua Keluhannya.
Menjadi pendengar yang baik merupakan hal yang diperlukan untuk menghadapi seorang cewek yang ngambek.Kamu cukup mendengarkan semua keluhan yang dikeluarkan cewek agar perasaan pasanganmu lebih rileks dan juga santai.Sikap tenang sebagai pendengar yang baik merupakan hal yang disukai juga oleh cewek karena kamu rela berbagi perasaan dengannnya.

~Sikap Tenang dan Ajak Bicara Pelan-Pelan.
Jangan mangambil tindakan diam ketika cewek mengutarakan semua gundah hatinya kepadamu karena seolah-olah kamu hanya mendengarkan hal yang tidak penting yang diutarakannya kepadamu.Cobalah ajak berbicara pelan tanpa memotong perkataannya.

~Harus Sabar.
Untuk yang satu ini,tidak semua cowok dapat melakukannya karena memang harus diakui setiap sifat orang berbeda-beda pula.Cobalah untuk bersabar ketika pasanganmu mengeluarkan seluruh isi hatinya kepadamu dengan sabar.

~Mengalah.
Tidak ada salahnya mengalah ketika seorang cewek sedang ngambek.Tidak ada yang lebih menenangkan perasaan dan pikiran cewek yang sedang dilanda emosi selain ucapan minta maaf yang tulus darimu.Apalagi memang kamu yang terbukti bersalah mengingat banyak cowok yang tidak tahu mereka telah berbuat kesalahan.

~Hindari Candaan Yang Berlebihan.
Memang ketika seorang cewek perlu kita hibur,tetapi hiburan yang berlebihan malah akan membuat cewek semakin bertambah karena kamu mengganggap masalah yang dicurhatkan kepadamu tidaklah penting.

Intinya,dengarkanlah seluruh keluhan pasanganmu dengan sabar dan juga menjadi pendengar yang baik untuknya,Karena jika bukan dirimu sendiri yang mendengarkan,lantas orang lainkah yang akan mendengarkan keluhannya?
Dan pelu diingat,jagalah perasaan pasaganmu entah dia ataupun kamu yang salah.