Cara Mengkonsumsi Susu Kental Manis agar Tidak Membahayakan Kesehatan

Hasil gambar untuk susu kental manis

Kita tahu susu kental manis belakangan menjadi perbincangan banyak orang karena di cap sebagai produk olahan yang kurang nilai gizinya dan juga membahayakan kesehatan.Padahal BPOM sendiri tidakkalh melarang peredaran susu kental manis ini,apalagi sampai mengeluarkan peringatan yang berbahaya kepada masyarakat.BPOM hanya menganjurkan agar produk ini dengan di pasarkan dengan informasi yang benar dan tidak menyesatkan banyak masyarakat.

Faktanya,jika susu kental manis di konsumsi dengan baik dan benar tidaklah akan membahayakan kesehatan kita,ada beberapa tips untuk mengkonsumsi susu kental manis agar tidak sampai menganggu kesehatan kita.

~Mengkonsumsi Dengan batasan yang Wajar.
Dengan takaran yang secukupnya dari susu kental manis,setiap orang dapat menikmatinya dengan tidak mengancam kesehatan mereka sendiri,apalagi jika di konsumsi dengan proposional.Untuk makanan yang di konsumsi secara berlebihan pastilah tidak akan baik bagi kesehatan kita.

~Mengganti susu kental manis Rendah Lemak.
Banyak sekarang ini dapatkita jumpai di supermarket yang terdapat di beberapa daerah yang menjual begitu banyak jenis susu kental manis yang rendah lemak untuk kita konsumsi,tetapi perlu di ingat masih mengandung gula,jadi harus lebih memperhatikan saran penyajian yang tertera paa produk kemasan sebelum mengkonsumsinya.

~Di Imbangi dengan Konsumsi Makanan Bergizi.
Bagi orang yang mengkonsumsi makanan bergizi yang seimbang setiap hari,dengan tambahan susu kental manis yang rendah lemak dan juga dalam porsi sewajarnya tidak akan mempengaruhi kesehatan maupun sistempercernannya.
Sangat di anjurkan untuk tetap mengkonsumsi buah,sayuran,biji-bijian,kacang-kacangan,dan juga air putih untuk menjaga tubuh tetap sehat dan juga bugar.

Itu lah beberapa tips yang dapat anda lakukan jika anda adalah seseorang yang sangat menikmati susu kental manis sebagai pelengkap makanan anda setiap harinya.