Beberapa Cara Memanfaatkan Facebook Untuk Referensi Liburan

Beberapa Cara Memanfaatkan Facebook Untuk Referensi Liburan

Beberapa Cara Memanfaatkan Facebook Untuk Referensi Liburan
pusatdominoqq.com – Liburan adalah salah satu hari yang paling sangat di tunggu-tunggu oleh banyak orang, apalagi bagi sebagian orang yang sibuk dan lelah dengan pekerjaann yang setiap hari dijalaninya.

Dengan berbegai macam cara bisa anda lakukan untuk melakukan perencanaan liburan. Salah satunya dengan melalui media sosial facebook.

Dan berikut beberapa tips penting untuk dapat memanfaatkan facebook agar rencana liburan anda lebih menyenangkan.

Referensi tempat liburan

Pada media sosial facebook, anda bisa mencari informasi-informasi tentang tempat wisata yang akan kita tuju. Seperti layanan perjalanan, hingga akomodasi dari unggahan orang lain ataupun dari berbagai grup komunitas lainnya.

Untuk dapat mencari info tersebut, anda cukup hanya memasukkan nama tujuan wisata di bagian kolom, pencarian situs facebook saja.

Dan nantinya dari hasil pencarian akan muncul beberapa kategori seperti post, foto dan video dari halaman-halaman tentang tempat wisata yang anda cari.

Dapatkan rekomendasi

Sebelum pergi liburan, anda juga sangat membutuhkan rekomendasi dari orang yang pernah mengunjungi tempat wisata tersebut.

Caranya adalah melihat postingan dari orang-orang yang sudah pernah berlibur kesana dan jangan malu untuk bertanya kepada mereka soal tempat wisata tersebut, anda bisa menanyakannya lewat comment ataupun pesan.

Melakukan pemesanan

Setelah mendapatkan informasi yang cukup banyak dari tentang tempat tujuan wisata yang ingin anda tuju tersebut, selanjutnya segeralah melakukan pemesanan akomodasi seperti hotel dan transportasi dengan menggunakan mesin pencari facebook.

Anda bisa memesannya dengan mencari hotel misalnya, anda bisa langsung mengetik nama hotel dan nama lokasi yang ingin anda tuju, lalu anda akan menemukan halaman resmi dari hotel tersebut dan anda bisa melakukan pemesanan melalui fitur pesan.

Dan yang terakhir setelah anda berlibur,jangan lupa untuk berbagi informasi soal perjalanan anda. Informasi tersebut tentunya akan sangat bermanfaat untuk orang lain. Anda bisa bercerita, membagikan foto dan video dan memberikan rekomendasi liburan.