Latar belakang dari bingo

Bayangkan sebuah tim dari wanita kursus eksklusif dari zaman Victoria, berjalan-jalan di aula besar. Atau tim dari anak-anak muda di masa remajanya yang sedang menikmati beberapa video game yang menyenangkan di perayaan perayaan ulang tahun. Tidakkah salah satu dari ini akan menjadi poin pertama yang menjadi perhatian Anda ketika Anda mendiskusikan ‚Äúpermainan video dari bingo? Namun demikian, video game yang saat ini berakhir menjadi terkemuka di negara-negara Eropa telah dimulai kembali pada 1530 di Italia. Awalnya bernama “Beono”, ini jauh lebih seperti Lotto yang didanai pemerintah Federal di sana dan berasal dari kebiasaan Italia.

Mempercepat kecepatannya, Beono perlahan-lahan dipindahkan ke Prancis sekitar awal 1700-an, dan akhirnya menjadi komponen dari budaya Kursus Tinggi Prancis.

Namun Jerman memiliki salah satu yang paling berbeda menangani ini. Beono jauh lebih banyak dari latar pendidikan dan pembelajaran pada abad ke-19 dan anak-anak diinstruksikan tabel waktu, karya sastra dan latar belakang dengan kartu Beono ini.

Permainan video perlahan-lahan ditransfer ke Amerika Serikat, di mana, Edwin S Lowe, seorang individu penjualan, mempekerjakan Carl Leffer, seorang ahli matematika, untuk membuat kartu dari permainan video. Pada 1930, Leffer menciptakan 6000 varian dari kartu Bingo. Ada yang menyatakan bahwa di antara teman-teman baik Lowe sangat senang telah menang sehingga dia meneriakkan “Bingo” daripada “Beano,” dan setelah itu pada video game diberi label “BINGO”. Pada tahun 1955, ini mulai menyebar ke berbagai komponen lain dari dunia.

Di internet bingo saat ini perlahan-lahan mengubah ruang video game ruang umum. Ini adalah permainan video yang serba cepat dan telah memperoleh daya tarik hari ini karena manfaatnya dan kemudahan akses yang mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah memilih ruang bingo dan berbagai kartu yang ingin Anda bersenang-senang. Ini jauh lebih sederhana dan jauh lebih sedikit waktu dibandingkan dengan game atau berbagai video game perjudian lainnya, itulah sebabnya kami memiliki 3,4 juta pemain bingo internet saat ini.

Di situs web bingo internet seperti Penampilan Baru Bingo telah membuat gamer bingo lucu di seluruh dunia dengan promo bingo yang tak tertandingi dan mereka juga menawarkan permainan perjudian, permainan kartu dan port video, yang juga lucu dan mudah digunakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*