Football SEC Rolls Again di 03

Nah, musim reguler sudah berakhir, hanya pertandingan mangkuk yang tersisa. Tahun ini di Konferensi Tenggara sedikit berbeda dari kebanyakan, tetapi entah bagaimana keadaan tetap normal, setelah semua ada tim SEC dalam pertandingan kejuaraan nasional.

Apa yang membuat tahun ini berbeda adalah kenyataan bahwa itu adalah divisi barat dari konferensi yang memiliki tim dominan, dan bahwa itu adalah divisi timur yang mengalami kemacetan sepanjang musim. Tim-tim di divisi timur begitu dekat sehingga tujuh tie-break breaker yang ada di konferensi tidak cukup untuk menentukan juara, itu harus pergi ke klasemen BCS untuk bantuan. Keseimbangan kekuatan tampaknya bergerak sedikit dalam beberapa tahun terakhir. SEC tidak lagi didominasi oleh divisi timur, pada kenyataannya divisi barat memiliki tiga dari enam terakhir dan dua dari tiga kejuaraan konferensi terakhir.

Auburn mengawali tahun dengan peringkat tinggi dan harapan yang bahkan lebih tinggi. Mimpi-mimpi itu dikempiskan agak cepat di pembukaan musim hilangnya ke USC, dan benar-benar dilenyapkan minggu depan dengan kekalahan memalukan di tangan Georgia Tech. Jadi siapa yang akan menjadi tim terbaik SEC? Tampaknya Arkansas mungkin menjadi orang setelah mereka memulai musim dengan kekalahan yang sangat tak terduga dari Texas. Tampaknya mereka sedang dalam perjalanan, tetapi itu berlangsung sekitar dua minggu. Georgia terlihat bagus sepanjang musim, tetapi tidak pernah hebat, dan itu menunjukkan tiga kekalahan dari LSU (dua kali) dan Florida. Tennessee bermain bagus sepanjang pertandingan dan menang atas Alabama yang akan menjadi pemecah musim, tetapi kekalahan dari Georgia ternyata menjadi salah satu yang menyengat. Kemudian kita memiliki LSU, satu-satunya tim selatan yang masih memiliki peluang di kejuaraan nasional, dalam setahun di mana setiap orang di negara itu setidaknya memiliki satu kekalahan. Paritas sepak bola kampus menjadi lebih dan lebih jelas dengan setiap jatuh yang lewat. Mata SEC akan beralih ke Bayou Bengals untuk membawa pulang kejuaraan itu ke tempat asalnya. Sementara itu MSU telah menembus batas warna dalam jajaran kepelatihan kepala SEC dengan mempekerjakan Sylvester Croom. Saya percaya ini adalah persewaan yang sangat baik, dan dia harus bisa membawa MSU ke bagian atas divisi barat.

Prospek untuk SEC tahun depan tampaknya kuat. Georgia, Florida, dan LSU akan dianggap sebagai tim teratas. Tennessee dan Auburn seharusnya tidak jauh di belakang. Setelah itu Alabama harus pulih untuk kembali ke permainan mangkuk, meskipun perjalanan ke Nashville atau Shreveport tidak persis Miami atau Tempe. Ole Miss akan jatuh sedikit, Eli Manning memiliki tahun yang luar biasa dikelilingi oleh bakat yang kurang luar biasa. Pemberontak tetap satu-satunya tim di barat yang tidak membuat pertunjukan di Atlanta; Saya mencari itu untuk melanjutkan untuk sementara waktu sekarang.

Sebagaimana dinyatakan Mississippi State memang menyewa pelatih baru dan harus bergerak naik, tetapi itu tidak akan tahun depan, lemari lebih dari kosong di Starkville. Arkansas harus menjadi tim 40 besar, saya tidak yakin tentang 25 teratas. Di timur, selain dari tiga besar, tiga terbawah akan cukup setara untuk kursus, USC dan Kentucky akan bersaing untuk tempat keempat dan Vanderbilt akan selesai di ruang bawah tanah lagi. Musim perekrutan sedang memanas, dan tidak ada tempat yang lebih panas (atau lebih kotor) daripada bagian selatan selatan untuk saga itu.

Saya akan menyentuh sedikit lebih dekat dengan hari penandatanganan. Ini, dalam beberapa pendapat merupakan tahun yang buruk bagi SEC, itu memang memiliki rekor non-konferensi terburuk sejak liga dibagi menjadi beberapa divisi, namun, seperti yang saya katakan di kolom saya pada awal Agustus, Apakah ini akan menjadi tahun SEC kembali ke bagian atas, atau akan butuh satu tahun lagi? Ya, itu belum ditentukan, tetapi satu hal yang pasti, hanya ada dua konferensi yang memiliki kesempatan untuk membawa pulang piala Sears dan SEC adalah salah satunya. Yang seharusnya tidak mengejutkan, ini adalah negara SEC.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*