Chris Smalling Tidak Mau Kembali Ke MU

Pemain chris smalling seperti nya telah lupakan tim MU.pemain bek yang berumur 30 tahun tersebut menyebutkan kalau statusnya sebagai pemain pinjam pada as roma akan secepatnya dilakukan secara permanen.

Pemain smalling putuskan untuk pindah ke as roma pada musim panas yang lalu.pemain bek yang berumur 30 tahun tersebut gabung bersama tim ibu kota tersebut sesudah kekalahan saing dengan pemian bek yang berada di tim MU.

DiItalia,pemain chris smalling buka lembaran yang baru untuk kehidupannya.dia perlihatkan dan memainkan permaian dengan bagus dab baik pada lini per tahananan 2 lupi,sampai pihak dari tim as roma pun ingin buatkan dirinya sebagai pemain yang permanen bukan dengan status pinjaman lagi.

Dari tempo beritakan kalau as roma berminat dianggap hal yang positif oleh pemain chris smalling.dan pemain chris smalling pun dikabarkan sangat berminat untuk terus tetap bertahan pada timnya saat ini.

Dari laporan itu diberitakan kalau pihak dari tim MU yang di wakili oleh sang manajer yaitu ole gunnar solskjaer mengatakan kalau mereka selalu membuka pintu yang lebar jika pemain chris smalling ingin kembali kekkami.

Ole gunnar solskjaer di beritakan sangat ter kesan dengan penampilan dari pemain smalling di italia.dan,dia pun akan selalu bersiap berikan kesempatan untuk pemain chris smalling jika dia kembali.akan tetapi,ole gunnar solskjaer tidak ber sedia berikan jaminan penempatan pada skuat yang inti sampai pemain chris smalling akan pulang ke tim manchester united.

Laporan dari sumber yang sama,memberitakan pemain chris smalling minta kepada agen nya untuk datang ke italia.dia minta agen untuk melakukan diskusi bersama dengan manajemen dari tim as roma.dia memiliki harapan akan bisa jadi pemain II lupi sebenarnya.

Pemain chris smalling juga miliki harapan kalau ke sepakatan ini bisa di dapatkan sebelum bursa transfer pada musim dingin kedepannya sebelum di tutup.

Pada sisi yang lain.tim MU di sebut tak keberatan untuk pisah dengan pemain chris smalling.tim MU juga memberi harga 20 juta pada bursa transfer bulan januari tahun 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*