LIVERPOOL MEMLIBASKAN 2-0 ATAS WATFORD

2 gol yang luar biasa dari Mohamed Salah memberi Liverpool di bawah kemenangan 2-0 atas Watford untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak Liga Premier.

Setelah golnya di pertengahan pekan, Salah menunjukkan dia kembali ke performa terbaiknya lagi dengan tikungan bagus dan tendangan melengkung untuk memberi Liverpool keunggulan pada menit ke 38, tetapi itu terjadi di antara 2 peluang Watford yang besar karena baik Ismaila Sarr dan Abdoulaye Doucoure mengepak dari denda posisi.

Dalam pertandingan pertama Nigel Pearson yang bertanggung jawab, Watford menyebabkan lebih banyak masalah setelah jeda ketika Alisson dengan cemerlang menyangkal baik Gerard Deulofeu dan Sarr, tetapi Liverpool menggandakan keunggulan mereka di akhir pertandingan ketika upaya yang dilakukan oleh Divock Origi dengan cerdas dijentikkan ke rumah oleh Salah pada jarak dekat di menit ke 90.

Hasilnya membuat Liverpool unggul 11 ​​poin atas Leicester sebelum kick-off pada hari Sabtu, dan 17 poin dari Manchester City yang berada di urutan ketiga sebelum mereka pergi ke Arsenal menggunakan hari minggu. Watford berada di bawah, terpaut 6 poin sebelum kick-off.

Kesenjangan 40 poin sekarang antara Watford dan Liverpool adalah yang terbesar di antara 2 sisi di liga utama sejak 3 poin diperkenalkan untuk kemenangan pada 1981, tetapi jurang itu tidak terbukti sejak awal.

Watford keras kepala dalam posisi dan memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol sebelum pembuka Salah, yang terbaik datang hanya 1 menit sebelumnya ketika Doucoure menggagalkan usahanya setelah ditemukan tanpa gol 12 meter dari gawang.

Liverpool maju ke depan hanya beberapa detik kemudian ketika Sadio Mane memainkan Salah melalui ujung kiri dan pemain asal Mesir itu dengan gemilang membalikkan Kiko Femenia sebelum melengkung ke sudut jauh dengan kaki kanannya yang lebih lemah dari 15 yard.

Namun, Watford datang lagi dan seharusnya bisa menyamakan kedudukan saat tendangan silang Deulofeu dengan ramah ditepis ke jalur Sarr oleh Alisson, tetapi hasil akhir yang menyedihkan dari pemain berusia 21 tahun itu meringkas permainan tim tamu.

Watford terus menimbulkan masalah ketika Sarr ditolak oleh Alisson di sudut, sebelum Mane menyundul dari umpan silang Xherdan Shaqiri di kapur oleh VAR untuk offside yang marjinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *