PSG Ingin Beli Ivan Rakitic Tanpa Melibatkan Neymar

Pusatdominoqq.com – Klub asal Prancis yakni Paris Saint-Germain diberitakan ngebet untuk mencoba mendatangkan pemain Barcelona yaitu Ivan Rakitic. Keinginan PSG untuk mendatangkan Rakitic dikarenakan mereka merasa kurang puas dengan performa Marco Veratti yang bermain sebagai pengatur serangan.

Sudah bukan rahasia lagi jika PSG dan Ba rcelona terlibat perang transfer pada musim 2017 dan pada musim 2019. Keduanya bermula ketika Neymar memutuskan untuk bergabung dengan PSG dengan harga mencapai 220 juta euro. Sang pemain pun menyandeng sebagai pemain termahal dunia, namun Barcelona kabarnya merasa menderita dengan kepergian Neymar kerena mereka memang tidak memiliki niatan untuk melepas sang pemain pada saa itu.

Dan pada awal musim kemarin Neymar diberitakan sudah tidak mau untuk bertahan di PSG. Ia merasa ingin kembali ke Barcelona dan klub kabarnya merasa murka dengan prilaku yang ditunjukan oleh Neymar karena ia baru saja bergabung dengan klub selama dua musim.

Barcelona sendiri mengetahui kabar tersebut dan langsung mencoba menanyakan situasi Neymar ke PSG. PSG kabarnya siap untuk melepas Neymar dengan catatan Barca harus membayar uang mencapai 200 juta euro terlebih dahulu.  Sedangkan Barcelona merasa tidak memiliki uang begitu besar untuk mendatangkan satu pemain. Mereka pun mencoba memasukan nama Ivan Rakitic. PSG sebenarnya tertarik dengan sang gelandang namun mereka menolak Rakitic ditukarkan dengan Neymar pluus uang.

Mereka justru menyukai Rakitic bergabung dengan klub dengan transfer yang jauh lebih jelas meskipun mereka bisa mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Nah, PSG diberitakan mencoba merayu Rakitic untuk bergabung dengan mereka pada jendela transfer Januari 2020 mendatang. Apalagi pemain asal Kroasia itu  baru-baru ini mengeluhkan tempatnya dalam skuat utama sudah tidak tersedia lagi untuknya dan ia merasa kecewa dan sedih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *