Luis Enrique Menolak Arsenal Karena Suatu Alasan Tersembunyi

Pusatdominoqq.com – Arsenal dilaporkan sudah siap untuk memberhentikan Unai Emery dari pekerjaanya sebagai pelatih klub. Hal itu berawal dari penampilan klub yang kurang menyakinkan pada musim ini.

Klub dikabarkan mulai melirik beberapa pelatih top eropa untuk menggantikan posisi dari eks pelatih PSG itu. Beberapa nama pelatih tersebut diantaranya adalah Jose Mourinho, Massimiliano Allegri dan yang terakhir Luis Enrique. Nama terakhir kabarnya menjadi prioritas Arsenal karena dirinya pernah membawa Barcelona meraih Treble Winner pada tahun 2015.

Apalagi saat ini Luis Enrique tengah rehat sejenak dalam dunia sepak bola usai ia memutuskan mundur sebagai pelatih timnas Spanyol beberapa waktu yang lalu. Menyusul laporan yang menyebutkan jika alasan mundurnya Enrique dikarenakan dirinya tengah berkabung usai putrinya harus berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya dan beberapa waktu yang lalu meninggal dunia.

Petinggi Arsenal sendiri kabarnya sudah menghubungi Luis Enrique untuk menerima tawaran mereka demi menggantikan posisi Unai Emery. Tetapi laporan terkini menyebutkan jika Enrique menolak tawaran yang di ajukan The Gunners. Enriqe menolak karena tengah rehat dan masih berkabung usai kematian putrinya.

Tetapi sumber yang sama menyebutkan jika Enrique masih menaruh minat untuk mencicipi petualanganya di Premier League yang digadang-gadang sebagai kompetisi terbaik dunia. Pelatih berusia 48 itu kabarnya hanya akan mempertimbangkan tawaran yang masuk pada musim depan. Bukan pada pertengahan musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *