Ribery Memimpikan Karir Seperti Totti dan Masuk ke Tiga Besar Bersama Fiorentina

Ribery Memimpikan Karir Seperti Totti dan Masuk ke Tiga Besar Bersama Fiorentina

Franck Ribery tidak akan menonjol di musim-musim mendatang, karena pemain dribbler berusia 36 tahun itu menjelaskan selama presentasinya di Fiorentina pada hari Kamis. Sepak bola adalah hidup dirinya dan dia masih sangat haus dalam dunia sepak bila. Klub ini memiliki banyak ambisi, mereka mengincar posisi lima besar dan bahkan mungkin tiga besar, Ribery mengumumkan. Cukup dikatakan bahwa dirinya menandatangani kontrak selama dua tahun.

Di periode mendatang dirinya ingin menjadi penentu di lapangan dan pada saat yang sama memainkan peran dalam pengembangan bakat. Ribery menolak untuk menerima tawaran dari Rusia dan Timur Tengah, sementara PSV juga bersudut sia-sia untuk pemain yang membuat kehebohan di Bayern Munich antara 2007 dan musim panas ini.

Dirinya ingin tetap aktif di Eropa, Ribery merasa beruntung Fiorentina dapat maju. Mudah-mudahan dirinya bisa melanjutkan sampai dirinya berumur empat puluh, seperti Francesco Totti. Orang-orang di Italia tergila-gila pada sepakbola, yang benar-benar menarik bagi dirinya.

Ribery ditanya apakah dia bersedia mengambil peran FR7 dengan bintang Juventus CR7, atau Cristiano Ronaldo. Ribery hanya melihat Fiorentina, dan di sini bukan untuk menjadi saingan Ronaldo ujarnya. Serie A adalah kompetisi yang fantastis dengan banyak pemain hebat. Inter MIlan telah melakukan bisnis yang baik di pasar transfer dan hal yang sama berlaku untuk Juventus.

Dua belas musim lalu, Franz Beckenbauer mengatakan bahwa Ribery adalah tiket lotere kemenangan untuk Bayern Munich. Sebuah prediksi yang ternyata cukup memadai, karena Der Rekordmeister dengan baik melengkapi kabinet hadiahnya dalam beberapa tahun terakhir. Saya juga berpikir bahwa saya adalah tiket kemenangan untuk Fiorentina, kalau saja karena saya bebas transfer, canda pria Prancis, yang mengindikasikan bahwa ia akan fit untuk satu atau dua minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *