LIVERPOOL MEMBANTAI 4-1 ATAS NORWICH

Liverpool mengangkat tirai musim baru Liga Premier dengan kemenangan 4-1 atas Norwich yang baru dipromosikan di Anfield pada hari Jumat.

Juara Eropa, yang kehilangan gelar musim lalu dengan 1 poin dan jarang keluar dari gigi 2, berlomba untuk memimpin 4 gol saat istirahat berkat serangan dari Divock Origi, Virgil van Dijk, Mohamed Salah dan Hibah Gol bunuh diri Hanley.

Norwich menawarkan sedikit perlawanan saat kembali dengan serius ke tim papan atas untuk Daniel Farke, tetapi Teemu Pukki memberi penggemar perjalanan sesuatu untuk menghibur dengan hiburan pada 64 menit, sementara babak kedua Canaries yang ditutup menawarkan harapan menjelang kampanye .

Liverpool kehilangan kiper Alisson Becker karena cedera betis sebelum paruh waktu, satu-satunya hal negatif yang dihadapi Jurgen Klopp pada malam ketika melakukan debutnya di divisi teratas dan The Reds mengeluarkan pernyataan awal tentang niat di awal pertandingan mereka. menawar untuk gelar liga pertama dalam 30 tahun.

Hanya butuh 7 menit bagi Liverpool untuk membuka akun mereka. Origi adalah pahlawan dari kemenangan Liga Champions Reds di Madrid, dan juga adalah penciptanya ketika umpan silangnya dari sisi kiri meriam di sisi Hanley yang malang di kakinya mengalami kusut.

Di satu sisi, Liverpool yang begitu angkuh, tetapi di sisi lain mereka kebobolan peluang ke Canaries yang baru dipromosikan terlalu mudah. Marco Stiepermann berkobar dari kemunduran Pukki pada 10 menit sebelum pemain asal Finlandia itu  pencetak gol terbanyak musim lalu di Kejuaraan membuat Alisson melakukan penyelamatan dan melakukan rebound ke gawang.

Tapi Liverpool segera kembali ke puncak. Setelah Andrew Robertson melakukan tembakan melebar dari sudut tiang dan gawang, Salah berhasil melesakkan keunggulan mereka pada 19 menit.

Roberto Firmino menerkam saat bola pecah di daerah Norwich, memasukkan Salah melalui gawang dan pemain berasal Mesir itu memasukkan yang pertama musim ini di bawah Tim Krul.

Sebuah penyelamatan solid dari Alisson mencegah dari menarik 1 kembali untuk Norwich pada akhir langkah menyerang tajam, tetapi Canaries merusak tujuan mereka lebih jauh dengan beberapa yang sangat menyedihkan membela ketika Van Dijk menyundul ketiga Liverpool dari sudut tanpa melompat dari tanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *