Guardiola Merasa Kesal Dengan Saran Klopp

Guardiola Merasa Kesal Dengan Saran Klopp

Jurgen Klopp telah terkena oleh Pep Guardiola dengan pernyataannya tentang kemungkinan Manchester City di pasar transfer. Tentu saja hal ini membuat  terganggu dengan nadanya,  gerutu pelatih Manchester City pada hari Jumat karena itu tidak benar.

Liverpool dan City saling berhadapan dalam gelar liga Inggris musim lalu, yang akhirnya dimenangkan oleh The Citizens dengan selisih satu poin. Pada hari Minggu, kedua tim teratas akan saling berhadapan lagi, sekarang dalam pertempuran untuk Community Shield dan Klopp dengan sengaja atau tidak sengaja membuat amarah.

Manajer Liverpool mempertahankan tagihan mereka musim panas ini dan tidak memenangkan pembelian besar. Hanya anak-anak muda Sepp van den Berg dan Harvey Elliott dibawa ke Anfield dan sangat mungkin bahwa itu akan tinggal di sana.

Sepertinya empat klub bisa melakukan itu, lanjut pelatih asal Jerman itu. Real Madrid, Barcelona, ​​Manchester City dan PSG. Jika mereka membutuhkan sesuatu  mereka membuatnya. Itu tidak bisa dibandingkan dengan kita. Pernyataan ini salah arah dengan Guardiola, yang memperkuat pilihannya musim panas ini dengan Rodri  dan Angelino.

Guardiola masih mencari-cari bek baru  tetapi tidak setuju dengan saran bahwa ia membeli hadiah untuk timnya. Sama sekali tidak benar bahwa dirinya mendapatkan pemain baru seharga  200 juta  euro setiap tahun, gerutu Guardiola pada konferensi persnya. Tahun lalu timnya baru  mendapat satu pemain dengan harga 17 juta pound. Dua musim lalu klub  banyak berinvestasi, tetapi itu karena dia mengambil alih sebuah tim di mana ada sepuluh atau sebelas pemain yang berusia tiga puluh atau lebih.

Liverpool menghabiskan lebih dari 200 juta euro  tahun lalu dan tidak bisa melakukannya lagi tahun ini, lanjut Klopp. Ini situasi yang sama dengan dirinya. Kami hanya mendapat satu pemain baru, Rodri, dan memanfaatkan klausul pembelian kembali yang ada dalam kontrak Angelino. Itulah kenyataannya. Manajer lain mungkin mengatakan apa yang mereka inginkan, namun dirinya mengatakan apa yang memang boleh diakatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *