Kolasinac Menertawakan Kekhawatiran Ozil Setelah Tindakan Heroik Atas Perampokan

Kolasinac Menertawakan Kekhawatiran Ozil Setelah Tindakan Heroik Atas Perampokan

Sead Kolasinac merupakan pahlawan Arsenal yang bahkan sebelum awal musim ini. pemain belakang Arsenal tepat pada hari Kamis kemarin berhasil mengusir dua penjahat yang dilengkapi dengan senjata dengan pukulan mentah kearah perampok yang saat itu Mesut Ozil diserang pelaku.

Ozil dan Kolasinac waktu itu berada di London Utara yang sedang berkendara dengan mobil, dan ketika pengendara sepeda motor bersenjata langsung memaksa gelandang Arsenal untuk segera berhenti. Para perampok yang membawa pisau besar bersama mereka, dengan hebatnya Kolasinac tidak mengenal rasa takut dan langsung memasuki menghadang.

Insiden tersebutpun langsung terekam oleh kamera keamanan dan gambar atas kejadian tersebut muncul di media sosial. Tindakan heroik salah satu pemain belakang Arsenal Kolasinac tidak luput dari perhatian netizen yang menyaksikan aksi mereka dimedia sosial. Seorang juru bicara dari Arsenal segera melakukan pengumuman  pada hari Kamis bahwa Kolasinac dan Ozil mereka berdua tidak mengalami luka dan mantan mengkonfirmasi bahwa pada hari Jumat sore dengan tweet riang.

Pada bulan Februari, Ozil dan Pierre Emerick Aubameyang ditanyai rekan setim Arsenal mana yang ingin mereka bantu, seandainya mereka bertengkar. Kedua pemain kemudian memilih Kolasinac. Dia seorang pejuang, pria yang tangguh. Sangat kuat, kata Aubameyang saat itu. Ozil menambahkan, Dia benar-benar bertingak sanga cepat pada saat kejadian tersebut terjadi.

Haltersebut ternyata terjadi pada haru Kamis malam, ketika Kolasinac tidak bepikiran panjang untuk menyelamatkan rekan satu timnya agar terhidnar dari aksi kedua pelaku kejahatan, sampai saat ini kedua penjahat itu masih belum diketahui oleh pihak kepolisian, dan pastinya kedua pelaku memiliki motif untuk merampok mobil yang kebetulan ditumpangi oleh dua pemain terbaik Arsenal.

Untung saja mereka berdua tidak mengalami hal yang diluar dugaan, dari pengalam mereka berdua bisa kita ambil sisi kebaikanya, agar selalu waspada pada lingkungan sekitar kita ketika sedang berkendara, terutama bagi wanita agar tidak pergi sendirian, tindak kejahatan bisa saja terjadi dimanapun dan kapanpun hindarilah jalan yang sepi dan rawan akan kejahatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *