Ten Hag Mengatakan Kekalahan kejam Atas Timnya

Ten Hag Mengatakan Kekalahan kejam Atas Timnya

Pelatih Ajax Erik ten Hag berbicara tentang kekalahan kejam atas Timnya setelah mereka harus tersingkir di semifinal Liga Champions. Ajax kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur di detik-detik injury time. Pelatih melihat timnya memberikan keunggulan 2-0 sebelum memasuki babak ke-2 dengan tiga gol dari Lucas Moura. Gol terakhir pemain Brasil itu jatuh di detik-detik terakhir.

Kami harus memproses ini, itu akan sulit, kata Ten Hag kepada Ziggo Sport. Kami sangat dekat. Kami benar-benar pantas mendapatkannya hasil itu, karena kami memainkan permainan yang bagus.Ten Hag berpikir bahwa jika timnya lebih tajam dalam pergantian, itu tidak akan sejauh itu. Kami tidak bermain bagus. Kami tutup beberapa kali, termasuk bola di tiang gawang. Buatlah, lemparkan permainan di slot.

Hilangnya David Neres tepat sebelum kick off, menurut sang pelatih hl tersebut merupakan pukulan telak. Itu benar-benar kerugian besar bagi mereka, tapi Kasper Dolberg sudah siap. Meskipun itu bukan permainan yang mudah bagi dirinya.

Ten Hag tidak ingin kehilangan pemainnya. Kami memiliki musim Liga Champions yang fantastis. Kami sangat dekat, tetapi kami telah tumbuh luar biasa sebagai tim dan sebagai individu. Kami telah melakukan yang hebat.

Pelatih mengandalkan timnya untuk kembali pada hari Minggu ketika pertandingan kandang melawan FC Utrecht dijadwalkan. Para pemain tangguh. Kami tidak harus menghadapi ini hari ini atau besok, tapi kami akan berada di sana. Kami telah memenangkan piala musim ini, tetapi sekarang gelar liga harus diikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *