Ake Memperingatkan Tottenham Untuk Permainan Ajax yang Sederhana

Ake Memperingatkan Tottenham Untuk Permainan Ajax yang Sederhana

Setelah kemenangan Ajax harus fokus lagi di Liga Champions, pada hari Rabu pertandingan kembali melawan Tottenham Hotspur menunggu. Nathan Ake memberi contoh yang baik untuk Ajax akhir pekan lalu dan dia pikir Tottenham akan mengalami kesulitan di Amsterdam.

Ajax memenangkan final piala pada hari Minggu malam dengan mengalahkan Willem II dengan 0-4, sehari sebelum Tottenham turun melawan AFC Bournemouth di Liga Premier. Ake menjadi pemenang pertandingan dengan menyundul satu-satunya gol di menit terakhir pertandingan.

Ajax akan mempertahankan keunggulan 1-0 di Johan Cruijff Arena pada hari Rabu, dibangun pada pertandingan pertama di London. Ake tahu banyak pemain Ajax dari tim nasional Belanda dan dia memperingatkan Tottenham. Ajax mendominasi di Eropa dan semua orang dapat melihat bahwa ada pemain top di klub itu.

Ake membuat pernyataannya di The Guardian, di mana ia juga mengekspresikan dirinya secara positif tentang kapten Matthijs de Ligt. Sepertinya dia tidak pernah gugup. Bagaimanapun, semua pemain memasuki pertandingan saat mereka mendekati setiap pertandingan: dengan percaya diri dan tanpa rasa takut.

Dengan De Ligt, Frenkie de Jong, Donny van de Beek, Joel Veltman dan Daley Blind, Ajax memiliki beberapa pemain internasional Oranye di barisan mereka, Ake memperhatikan bahwa tim Belanda bermain bagus dalam hal sikap. Mereka sangat bersahaja dengan tim nasional. Mereka bekerja keras dan sangat bagus apa yang mereka tunjukkan di usia muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *